Sukses


3 Catatan Penting dari Kemenangan Man City atas Urawa Reds di Semifinal Piala Dunia Antarkklub 2023: The Citizens Diambang Sejarah!

Bola.com, Jakarta - Manchester City (Man City) lolos ke final Piala Dunia Antarklub 2023 setelah kemenangan 3-0 atas Urawa Red Diamonds di Jeddah hari Rabu (20/12/2023) dini hari WIB.

Dalam pertandingan semifinal yang sangat menghibur di King Abdullah Sports City, gol-gol Man City lahir melalui bunuh diri Marius Hoibraten, Mateo Kovacic dan Bernardo Silva.

Selanjutnya pada partai final Piala Dunia Antarklub 2023 pada 22 Desember nanti, Man City akan melawan klub Brasil, Fluminense.

Bola.com mengumpulkan tiga fakta menarik dari sukses Man City mengalahkan Urawa Reds di semifinal Piala Dunia Antarklub 2023. Yuk scroll ke bawah untuk membacanya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

3 Catatan Menarik

1. Man City diambang jadi tim Inggris pertama yang berhasil menang ajang Liga Inggris, Piala FA, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub. Syaratnya mereka harus mengalahkan Fluminense pada final.

2. Untuk kali pertama sepanjang sejarah tim, Man City mentas di final Piala Dunia Antarklub. Ini juga merupakan penampilan pertama The Citizens pada ajang ini.

3. Ketika mengalahkan Urawa Reds, Man City masih bermain tanpa Kevid De Bruyne dan Erling Haaland. De Bruyne sudah berlatih lagi usai cedera panjang. Sementara Haaland masih menepi akibat cedera.

Sumber: Manchester City

Video Populer

Foto Populer