Sukses


Liga Italia: Juventus Bermimpi Rebut Scudetto Musim 2023 / 2024, tapi….

Bola.com, Turin - Juventus tampil beda di Liga Italia 2023/2024. Klub berjulukan Bianconeri berhasil menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 37 dari 16 pertandingan.

Juventus membayangi pemuncak klasemen Inter Milan dengan selisih empat poin. Pasukan Massimiliano Allegri juga sudah 11 laga belum terkalahkan sejak keok di markas Sassuolo.

Dengan pencapaiannya saat ini, membuat Bianconeri punya kans untuk memenangkan gelar scudetto, bersaing dengan Inter Milan dan kontestan lainnya. Mengingat Serie A masih cukup panjang.

Hal itu juga diakui oleh gelandang jangkar Juventus, Manuel Locatelli yang berbicara soal Impian meraih juara Serie A musim ini. Meski tidak akan mudah, ia dan rekan-rekannya punya mimpi yang sama di musim ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 5 halaman

Bisa Juara

Manuel Locatelli menyumbangkan satu gol dan satu assist dalam 16 penampilan Serie A sejauh musim ini. Ia masih menjadi bagian penting di lini tengah Si Nyonya Tua.

Locatelli sama seperti pemain Juventus lainnya semacam Weston McKennie yang percaya bahwa musim ini bisa kembali meraih scudetto, trofi yang terakhir kali diraih empat musim lalu.

“Jelas, kami mempunyai mimpi ini dan itu terwujud. Kita harus bekerja untuk mencapai tujuan dan impian kita. Ketika Anda berada di posisi kedua, Anda dipaksa untuk melihat ke depan,” terang Locatelli kepada Football Italia, Rabu (20/12/2023).

3 dari 5 halaman

Tidak Mudah

Hanya saja, menurut Manuel Locatelli bahwa Inter Milan bisa menjadi penghambatnya dalam persaingan. Sebab diakuinya Nerazzurri memiliki skuad mumpuni dan karakter kuat sebagai tim juara.

“Inter adalah tim yang sangat kuat, yang terpenting, mereka memiliki pemain-pemain penentu yang telah mencapai tingkat kematangan karier,” tutur eks pemain AC Milan dan Sassuolo.

4 dari 5 halaman

Berkembang Pesat

Juventus bermain imbang 1-1 di markas Genoa akhir pekan kemarin. Sementara Inter Milan menggasak Lazio 2-0. Selanjutnya Federico Chiesa dkk. akan meladeni tuan rumah Frosinone yang baru saja menghajar Napoli 4-0 di ajang Coppa Italia.

“Ini merupakan tahun yang positif secara keseluruhan, kami menjalani musim yang bagus dan berada di jalur yang benar,” lanjut Locatelli.

“Kami harus terus melanjutkan perjalanan kami dan fokus hanya pada diri kami sendiri, karena beberapa pemain muda masih perlu berkembang sepenuhnya. Kami mempunyai tujuan dan akan memberikan segalanya hingga akhir musim,” tegasnya memungkasi.

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Jagoan Kalian saat Ini

Video Populer

Foto Populer