Sukses


Link Live Streaming Coppa Italia: Inter Milan Vs Bologna

Bola.com, Jakarta - Inter Milan menjamu Bologna di Giuseppe Meazza pada laga 16 Besar Coppa Italia, Kamis (21/12/2023) dini hari WIB. Meski bermain di kandang sendiri dan lebih diunggulkan, Inter Milan pantang memandang sepele Bologna.

Saat ini, I Nerazzurri sedang dalam kondisi on fire. Inter Milan tercatat tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir di seluruh ajang, dengan perincian 11 kemenangan dan empat hasil imbang.

Bersua Bologna, Inter Milan bertekad melanjutkan tren bagus. Kemenangan akan membuat Inter Milan lolos ke perempat final Coppa Italia dan bersua Fiorentina.

Namun, I Nerazzurri pantang memandang remeh Bologna. Sebab, sang lawan berhasil meraih tiga kemenangan dan sekali imbang dari empat laga terakhir di Serie A.

Selain itu, Bologna juga memiliki tren bagus ketika bersua Inter Milan. Dari empat pertemuan terakhir melawan Inter Milan, I Rossoblu berhasil meraih tiga kemenangan dan sekali imbang.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Inter Milan vs Bologna

Stadion Giuseppe Meazza

Kamis, 21 Desember 2023

Kick-off: 03.00 WIB

Live streaming: TVRI (http://klik.tvri.go.id/)

 
3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Audero; Bisseck, Acerbi, Bastoni; Darmian, Frattesi, Asllani, Barella, Augusto; Thuram, Arnautovic

Pelatih: Simone Inzaghi

Bologna (4-5-1): Federico Ravaglia; Stefan Posch, John Lucumi, Riccardo Calafiori, Charalampos Lykogiannis; Nikola Moro, Remo Freuler; Dan Ndoye, Michel Aebischer, Alexis Saelemaekers; Sydney van Hooijdonk

Pelatih: Thiago Motta

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Italia

Video Populer

Foto Populer