Sukses


Fenerbahce Serius Mau Boyong Anthony Martial, Pelajari Tuntutan Gaji

Bola.com, Jakarta Fenerbahce dilaporkan berencana untuk bertemu dengan Anthony Martial dan perwakilannya dalam waktu dekat.

Harapan dari pertemuan itu ialah menyetujui pra-kontrak dengan penyerang tersebut bulan depan.

Kontrak pemain berusia 28 tahun itu dengan Manchester United akan berakhir Juni mendatang, dan opsi satu tahun diperkirakan tidak akan diambil oleh klub.

Oleh karena itu, Martial diperkirakan akan meninggalkan Setan Merah dengan status bebas transfer di akhir musim, dan sejumlah klub dikabarkan tertarik dengan jasanya.

Fenerbahce diyakini menjadi favorit untuk mendapatkan tanda tangannya. Menurut Dirilis Postasi, Kamis (21/12/2023), raksasa Turki tersebut berencana untuk mengadakan pembicaraan dengan sang penyerang dalam waktu dekat.

2 dari 4 halaman

Tuntutan Gaji

Laporan tersebut mengklaim bahwa klub tertarik untuk mempelajari tuntutan gaji Martial, dan pra-kontrak berpotensi disepakati pada bulan Januari jika semua pihak puas dengan kesepakatan tersebut.

Mantan pemain muda Monaco ini menjadi pemain reguler Man United musim ini, mencatatkan 19 penampilan di semua kompetisi, namun ia hanya mencetak dua gol.

Martial hanya mencetak satu gol di Premier League musim ini dalam 13 penampilan, sementara ia juga mencetak gol melawan Crystal Palace di Piala EFL.

 

3 dari 4 halaman

Di Belakang Hojlund

Pemain asal Prancis ini menjadi pilihan kedua di belakang Rasmus Hojlund dalam hal peran sebagai penyerang tengah di Old Trafford, namun ia kesulitan untuk tampil mengesankan musim ini ketika diberi kesempatan.

Martial telah bersama juara Inggris 20 kali itu sejak September 2015, dan dia telah mewakili klub sebanyak 317 kali, mencetak 90 gol dan mencatatkan 55 assist.

 

Sumber: Sportsmole

4 dari 4 halaman

Posisi MU

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Fenerbahce

Video Populer

Foto Populer