Sukses


Liga Italia: Masih Penasaran, Inter Milan Terus Buru Bomber Porto

Bola.com, Milan - Tim papan atas Italia, Inter Milan ingin menambah kekuatan lini depannya musim depan. Salah satu caranya adalah mendatangkan striker baru.

Nama bomber Porto, Mehdi Taremi masih menjadi incaran Inter Milan. Bahkan sejak musim panas lalu, pemain asal Iran itu menjadi profil yang diinginkan Nerazzurri.

Inter Milan memang sangat produktif musim ini dengan mengandalkan Lautaro Martinez. Ia menjadi top scorer sementara klubnya di Serie A. Inter juga menjadi tim paling produktif dengan 39 gol dari 16 laga.

Menurut berbagai laporan di Italia, Inter Milan terus menunjukkan keseriusan untuk mengontrak Mehdi Taremi sebagai agen bebas dari Porto musim panas mendatang.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Keuntungan buat Inter Milan

Sang striker telah melakukan negosiasi dengan Inter dan Milan beberapa bulan yang lalu, namun harga yang diminta membuat keduanya batal.

Pasalnya, mereka mengetahui kontraknya akan habis pada Juni 2024. Kondisi tersebut akan menguntungkan Inter Milan karena mendapat Taremi secara cuma-cuma.

3 dari 4 halaman

Masih Gacor

Mehdi Taremi berusia 32 tahun pada musim panas mendatang, namun masih terus mencetak gol untuk FC Porto musim ini. Mencetak lima gol dan membuat empat assist dalam 22 pertandingan kompetitif.

Itu termasuk dua gol dan dua assist hanya dalam enam pertandingan di Liga Champions. Meskipun ada klub lain yang tertarik untuk merekrut Taremi dengan status bebas transfer, namun Inter menjadi favorit setelah pendekatan yang telah dilakukan.

 

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer