Sukses


VIDEO: Luis Suarez Resmi Bergabung Bersama Messi di Inter Miami

Bola.com, Jakarta Luis Suarez secara resmi akan kembali bergabung dengan Lionel Messi di Inter Miami. Suarez akhirnya memutuskan melanjutkan kariernya di Inter Miami dan mematahkan rumor pensiun dari dunia sepak bola.

Klub MLS, Inter Miami mengumumkan perekrutan Suarez pada Sabtu (23/12/2023) tengah malam WIB. Penyerang berusia 36 tahun itu akan membela tim sepanjang musim MLS 2024, kabarnya dengan opsi perpanjang hingga 2025.

Bergabung dengan Miami, Suarez akan bertemu kembali dengan mantan-matan rekannya di Barcelona seperti Messi, Sergio Busquets dan Jordi Alba.

Melalui wawancara, Suarez mengungkapkan alasannya bergabung dengan Inter Miami. Setelah sebelumnya dia berkarir di Brasil, bermain di klub Serie A Brasil, Gremio.

Striker timnas Uruguay itu mengungkapkan salah satu alasannya bergabung karena ada rekan setimnya dulu di sana. Dan dia merasa sudah sangat mengenal mereka serta ingin bermain bersama lagi mengejar gelar juara bersama.

“Setelah bersama mereka selama bertahun-tahun, meraih banyak hal bersama membuat kami saling mengenal dengan baik. Kami tidak perlu banyak waktu untuk saling memahami di lapangan.“ Ujar Luis Suarez.

Video Populer

Foto Populer