Sukses


Inter Milan Bungkam Lecce di Liga Italia, Simone Inzaghi: Kami Bermain Luar Biasa

Bola.com, Milan - Inter Milan berhasil membungkam Lecce pada laga pekan ke-17 Serie A, Minggu (24/12/2023) dini hari WIB. Kemenangan tersebut membuat pelatih Inter, Simone Inzaghi, merasa semringah.

I Nerazzurri menjamu Lecce di Giuseppe Meazza. Mereka hanya punya waktu sekitar dua hari untuk mempersiapkan laga ini, setelah dikalahkan Bologna di Coppa Italia pada tengah pekan kemarin.

Namun, Inter Milan berhasil memetik kemenangan pada pertandingan tersebut. Mereka meraih kemenangan atas Lecce berkat gol Yann Bisseck pada menit ke-43 dan Nicolo Barella menit ke-78.

Simone Inzaghi merasa gembira dengan kemenangan Inter Milan pada laga kontra Lecce. "Para pemain kami bermain dengan luar biasa di laga ini," ungkap Inzaghi kepada laman resmi klub.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Performa Apik

Inzaghi mengakui jadwal pertandingan musim ini sebenarnya tidak ideal bagi Inter. Namun, dia puas bagaimana Inter Milan bisa tampil apik meski lagi kelelahan.

"Kami bermain selama 120 menit di tengah pekan kemarin, dan hari ini kami harus menghadapi tim yang sangat terorganisir dan dipersiapkan dengan baik," sambung Simone Inzaghi.

"Kami mampu menjaga bentuk permainan kami dengan baik. Kami juga bermain dengan bagus pada babak pertama, di mana kami menciptakan banyak sekali peluang."

 

3 dari 5 halaman

Sulit Diraih

Simone Inzaghi merasa bersyukur timnya bisa memenangkan pertandingan melawan Lecce. Pelatih asal Italia itu menyebut sang tamu benar-benar memberikan perlawanan yang sengit sehingga hasil ini sangat krusial bagi timnya.

"Pada babak kedua, Lecce menggempur kami dengan serangan-serangan mereka. Namun kami berhasil meredam permainan mereka dan berhasil menutup laga dengan skor 2-0," sambung Inzaghi.

"Tiga poin ini sangat vital bagi kami dan kami mendapatkan tiga poin ini dengan susah payah. Jadi saya benar-benar gembira dengan hasil ini," pungkasnya.

 

4 dari 5 halaman

Kukuh di Puncak Klasemen

Kemenangan melawan Lecce membuat Inter Milan menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A. I Nerazzuri telah mengumpulkan 44 poin dari 17 laga di kompetisi teratas sepak bola Italia tersebut.

Pada pekan ke-18 Serie A, Inter milan akan bertandang ke markas Genoa di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genoa, 30 Desember 2023.

Sumber: Inter Milan

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 24/12/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer