Sukses


Liga Italia: Setelah Leonardo Bonucci, AS Roma Masih Bidik Satu Bek Lagi

Bola.com, Jakarta - Menurut kabar terbaru di Italia, AS Roma sedang menyelesaikan proses perekrutan Leonardo Bonucci secara gratis dari Union Berlin.

Setelah bermain singkat di Bundesliga Jerman, Leonardo Bonucci sangat ingin kembali ke Serie A, di mana AS Roma asuhan Jose Mourinho sedang menunggu untuk menyambutnya dengan kesepakatan singkat untuk sisa musim ini.

Dalam laporan terbaru Sky Sport, kedatangan Leonardo Bonucci ke ibukota Italia tidak akan menghalangi AS Roma untuk mencari pemain bertahan tambahan di bursa Januari.

AS Roma memang sedang krisis lini belakang. Palang pintu utama, Chris Smalling cedera panjang. Ditambah pada Januari nanti, Giallorossi harus melepas Evan Ndicka mentas bersama Timnas Pantai Gading di Piala Afrika.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dikaitkan dengan Dua Bek

Sejauh ini AS Roma dikaitkan dengan dua bek lainnya untuk direkrut pada Januari 2024. Nama pertama adalah pemain belakang, Fluminense, Nino.

Sementara itu, AS Roma juga sedang mengupayakan peminjaman Thilo Kehrer dari West Ham United.

Bek tengah asal Jerman ini juga dikaitkan dengan Atalanta dan Milan, namun saat ini Roma tampaknya memimpin dalam perburuannya.

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer