Sukses


Kylian Mbappe di Benak 2 Kompatriot: Kingsley Coman Takjub, Adrien Rabiot Terganggu

Bola.com, Jakarta - Bomber Paris Saint-Germain (PSG) dan Timnas Brasil, Kylian Mbappe, digadang-gadang menjadi pemain terbaik dunia pada masa depan. Banyak pengamat atau sesama pesepak bola mengungkapkan pendapat mengenai sosoknya. Namun, ada dua yang menarik, yaitu dua kompatriot atau rekan setimnya di Timnas Prancis, Kingsley Coman dan Adrien Rabiot.

Dua rekan senegara Kylian Mbappe itu punya pendapat berbeda mengenai sosok striker muda PSG itu. Kingsley Coman mengungkapkan rasa takjubnya dengan performa akselerasi Kylian Mbappe di lapangan, seperti halnya banyak fans sepak bola melihat sosok sang pemain.

"Mbappe membuat saya gila ketika melakukan akselerasi. Ssaya adalah salah satu pemain yang punya akselerasi hebat, tetapi begitulah, akselerasinya, seperti turbo," ujar Kingsley Coman mengenai Kylian Mbappe dalam wawancara dengan Le Carre.

"Ketika Anda mengendarai mobil sport, Anda mendapatkan akselerasi awal, kemudian ada turbo yang memberikan Anda sedikit dorongan tambahan. Ia sama seperti itu, ia seperti mesin McLaren kecil," lanjut bomber Bayern Munchen itu.

2 dari 2 halaman

Suaranya Mengganggu

Berbeda dengan Kingsley Coman, rekan setim Kylian Mbappe lainnya di Timnas Prancis, Adrien Rabiot, mengungkapkan pemikirannya di luar area teknis sepak bola.

Bahkan gelandang Juventus itu mengaku kerap terganggu dengan suara yang diperlihatkan Mbappe ketika bicara kepada awak media.

"Kylian Mbappe mengganggu saya ketika ia mengubah suaranya ketika wawancara," ujar Rabiot sambil bergurau.

"Ketika kami bersama, ia bicara normal. Saya tidak tahu mengapa, ketika kami melihatnya dalam sebuah wawancara, dia mengubah suaranya," lanjutnya.

Namun, apa pun itu, tidak bisa disangkal bahwa Kylian Mbappe memiliki pengaruh besar dalam permainannya, baik bersama PSG maupun bersama Timnas Prancis.

Sumber: Le Carre, Bavarian Football Works

Video Populer

Foto Populer