Sukses


Liga Italia: Juventus Tes Ombak Merayu Toni Kroos

Bola.com, Jakarta Juventus akan menguji tekad Real Madrid demi mendapatkan Toni Kroos.

Hal tersebut diungkapkan oleh Paolo Paganini dari RAI, yang melaporkan bahwa Juve akan melakukan upaya pada bulan Januari untuk mendapatkan gelandang Real tersebut.

Kesepakatan Kroos dengan Real saat ini akan berakhir pada bulan Juni.

"Kroos akan mengevaluasi tawaran lain termasuk dari Juventus setelah survei beberapa minggu lalu yang dikonfirmasi kepada saya di Monte Carlo," kata Paganini kepada Bianconerinews.it.

“Sang gelandang berada di persimpangan jalan: mengakhiri kariernya di Real Madrid atau pergi ke tempat lain," lanjutnya.

"Di Spanyol orang-orang kembali membicarakan Kroos, kontraknya akan habis pada 2024, dan akan segera diminta untuk memutuskan masa depannya. Juventus mungkin akan mencoba mengambil langkah."​

2 dari 3 halaman

Gaji Tinggi

Kroos menandatangani kontrak baru untuk perpanjangan kontrak satu tahun di Bernabeu pada Juni 2023. Ia dibayar 500.685 pounds per pekan. 

Pemain asal Jerman ini lima tahun lebih muda daripada Luka Modric. Namun, ia sering melontarkan pernyataan tidak berniat terus bermain sampai usianya mendekati 40 tahun.

Dia adalah pemain dengan penghasilan tertinggi di Bernabeu dan tampaknya tidak tertarik dengan gaji besar ketika tiba saatnya untuk pindah. Ia pernah menyebut kepindahan Gabri Veiga ke Arab Saudi sebagai sesuatu yang memalukan.  

 

3 dari 3 halaman

Pensiun?

Ini bisa menjadi kontrak terakhirnya di dunia sepak bola profesional, di mana pemain asal Jerman itu mengindikasikan bakal gantung sepatu setelah kontraknya berakhir.

Toni Kroos menerima perpanjangan kontrak dari Real Madrid selama satu tahun. Artinya pemain asal Jerman itu masih akan menjadi opsi di lini tengah Los Blancos hingga 2024.

Setelah itu, tidak ada yang tahu apakah karier pemain berusia 33 tahun itu akan seperti apa. Toni Kroos memang sudah berusia kepala tiga, tetapi ini masih dalam periode awal.

Melihat kualitasnya dalam tiga musim terakhir, Toni Kroos seolah tidak terpengaruh usia. 

Video Populer

Foto Populer