Sukses


Liga Italia: Percepat Pemulihan Cedera, Striker AS Roma Paulo Dybala Ngebet Reuni Hadapi Juventus di Allianz Stadium

Bola.com, Jakarta - AS Roma sedang berharap striker mereka, Paulo Dybala tersedia untuk pertandingan penting pada lanjutan Liga Italia 2023/2024 melawan Juventus di Allianz Arena pada 31 Desember pukul 02.45 WIB. 

Laga ini juga sangat spesial buat Paulo Dybala. Karena ia bakal bereuni dengan eks rekan setimnya di Juventus dan kembalo ke Allianz Arena. 

Menurut Sky Sport, Paulo Dybala saat ini sedang mempercepat proses pemulihan cedera otot yang dialaminya baru-baru ini.

Pemain asal Argentina itu sudah absen ketika AS Roma mengalahkan Napoli 2-0 akhir pekan lalu. Hanya saja di atas kertas, kans Paulo Dybala bermain sebagai starter saat bersua Juventus sangat kecil. 

Namun setidaknya ia bisa masuk dari bangku cadangan. Laga melawan Juventus sendiri merupakan pertandingan terakhir di tahun 2023. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Komentar Romelu Lukaku

Partai melawan Juventus memang sangat penting buat AS Roma yang berambisi tembus empat besar di Liag Italia musim ini. 

Romelu Lukaku pun sadar tim harus memberikan performa maksimal ketika bersua skuad asuhan Massimiliano Allegri. 

“Juventus? Kita tidak boleh tenang atau puas dengan pekerjaan kita, kita harus selalu berada pada jalur yang benar dan termotivasi untuk berbuat lebih baik lagi," kata Lukaku. 

"Dalam 15 tahun saya telah berada dalam banyak situasi di mana tim tampil baik namun pada akhirnya pertandingan tidak berjalan sesuai keinginan kami." 

"Ini adalah minggu yang sangat penting bagi kami, kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin. Juve adalah tim yang sangat kuat, kami ingin pergi ke sana untuk mendapatkan hasil terbaik," tambahnya. 

 

3 dari 4 halaman

Posisi di Klasemen

Jelang pertandingan ini, Juventus menempati posisi dua klasemen dengan catatan 40 poin.

Sementara AS Roma menempati posisi enam dengan raihan 28 poin.

Giallorossi hanya berselisih tiga poin saja dari Bologna di posisi empat atau batas terakhir zona Liga Champions.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer