Sukses


Ngumpulin Temen, Lionel Messi Bujuk Marcos Rojo Gabung Inter Miami

Bola.com, Jakarta Bintang Inter Miami, Lionel Messi dikabarkan mengundang rekan senegaranya asal Argentina dan mantan bek Manchester United, Marcos Rojo untuk bergabung dengannya.

Hal ini terjadi setelah peran penting sang playmaker legendaris dalam membentuk kebijakan transfer Inter Miami sejak perpindahannya ke klub besar tahun lalu.

The Herons telah berubah secara dramatis setelah kedatangan Messi di musim panas, ketika klub menyaksikan masuknya talenta-talenta papan atas. Mantan rekan setimnya di Barcelona, Jordi Alba dan Sergio Busquets, memilih untuk bergabung dengan playmaker tersebut di Florida, dan baru-baru ini, Luis Suarez juga telah pindah.

Menurut radio Continental 590 via Mirror, Rabu (27/12/2023), Marcos Rojo, yang saat ini bermain bersama Boca Juniors, bisa menjadi rencana berikutnya.

2 dari 3 halaman

Perkuat Pertahanan

Meskipun Rojo tidak lagi tampil di tim nasional Argentina, ia mencatatkan 61 penampilan internasional untuk negaranya, banyak di antaranya bersama Lionel Messi.

Evolusi Rojo dari bek kiri menjadi bek tengah patut mendapat perhatian khusus, terutama karena Inter Miami berusaha keras untuk memperkuat pertahanan mereka.

Pertahanan yang bocor musim lalu, kebobolan 54 gol dalam 34 pertandingan liga, menunjukkan kebutuhan mendesak akan pemain berpengalaman seperti Rojo di lini belakang.

 

3 dari 3 halaman

Perjalanan MLS

Perjalanan Inter Miami belakangan ini seperti rollercoaster. Kebangkitan tim terlihat jelas dengan masuknya Lionel Messi, saat mereka memenangkan Piala Liga, menandai trofi pertama klub.

Namun, di playoff, klub mengalami kemunduran menjelang akhir musim, karena mereka kesulitan memenuhi ekspektasi dengan absennya Messi karena cedera yang dialaminya.

Ke depan, musim MLS 2024 akan dimulai pada 21 Februari, dan jika Messi dapat meyakinkan Rojo untuk bergabung dengan klub tersebut, The Herons bisa membanggakan pemain bintang lain di skuad mereka.

Video Populer

Foto Populer