Sukses


Rafael Leao Ternyata Fans Banget Sama Cristiano Ronaldo: Bisa Menyamai Level CR7?

Bola.com, Milan - Cristiano Ronaldo telah menjadi legenda sepak bola dunia. Pemain berjulukan CR7 itu mencatatkan banyak rekor baik secara tim dan individu.

Cristiano Ronaldo pun telah memberikan inspirasi bagi banyak orang. Termasuk kepada para pemain yang telah mencapai level profesional.

Salah satu sosok pemain yang mengaku mengidolakan Cristiano Ronaldo adalah winger AC Milan, Rafael Leao. Pemain berusia 24 tahun itu terang-terangan mengidolakan CR7.

"Idola saya? Cristiano Ronaldo," ujar Rafael Leao dilansir dari Sky Sports.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Capai Level CR7

Rafael Leao kemudian melontarkan komentar menarik. Pemain asal Portugal itu bisa mencapai level permainan yang dimiliki Cristiano Ronaldo.

Namun, Rafael Leao menyebut dirinya bukan pemain yang egois. Eks pemain Sporting Lisbon itu saat ini lebih memikirkan cara membantu tim yang ia perkuat.

"Saya bisa mencapai levelnya, tapi saya bukan dan tidak akan pernah menjadi pemain egois," katanya.

3 dari 4 halaman

Kapten AC Milan

Rafael Leao sudah memperkuat AC Milan sejak 2019. Pemain yang pernah memperkuat Lille itu merasa sangat dibantu oleh Rossoneri.

Rafael Leao pun mengungkapkan rencana jangka panjang bersama AC Milan. Ia ingin menjadi kapten di klub yang bermarkas di San Siro itu.

“AC Milan membantu saya mencapai level terbaik, merupakan kebahagiaan bagi saya bermain untuk klub ini, saya berharap bisa menjadi kapten suatu hari nanti”, tandas Leao.

Sumber: Sky Sports

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A 2023/2024

Video Populer

Foto Populer