Sukses


VIDEO: Masa Depan Kylian Mbappe, Bertahan di PSG Pindah ke Real Madrid Atau Main di Liga Arab Saudi?

Bola.com, Jakarta Masa depan Kylian Mbappe saat ini sedang terombang-ambing, pasalnya masa kontraknya di PSG akan habis pada Juni 2024. Artinya, klub lain seperti Real Madrid yang tertarik sejak lama bisa meminangnya secara gratis apa bila tidak diperpanjang PSG.

Kylian Mbappe memulai musim ini dengan kebuntuan transfer dengan klubnya setelah tidak mengambil opsi perpanjangan kontrak selama 12 bulan hingga 2025.

Ini berarti mulai 1 Januari 2024, ia dapat secara terbuka berbicara dengan klub lain atau bahkan menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan peminat lama Real Madrid atau Liverpool.

Tentunya klub yang paling ngotot mendatangkan Kylian Mbappe sejak lama ialah Real Madrid. Namun, jika dilihat dari transfer sebelumnya, El Real harus merogoh kocek yang lebih dalam.

Hal ini dikarenakan jika PSG sempat menolak tawaran 180 juta euro untuk Mbappe pada 2021 dan Madrid kehilangan kesempatan.

Tidak hanya Real Madrid yang berani menebus Kylian Mbappe dengan harga tinggi, beberapa klub Liga Arab Saudi juga diisukan tertarik mendatangkan pemain 25 tahun tersebut.

Namun, klub lain yang turut meramaikan perburuan Kylian Mbappe datang dari Liga Inggris. Chelsea dan Liverpool juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe.

Meski demikian, Kylian Mbappe belum memutuskan nasibnya. Real Madrid pula belum memberi sinyal kembali untuk membawa sang pemain pindah dari PSG.

Video Populer

Foto Populer