Sukses


Hasil 16 Besar Coppa Italia: Luka Jovic Cetak Brace, AC Milan Menang Meyakinkan atas Cagliari dan Melangkah ke Perempat Final

Bola.com, Milan - AC Milan berhasil memastikan diri melangkah ke perempat final Coppa Italia. Rossoneri mendapatkan kepastian usai meraih kemenangan telak 4-1 atas Cagliari dalam laga 16 Besar Coppa Italia di San Siro, Rabu (3/1/2024) dini hari WIB.

Kemenangan AC Milan dibuka oleh Luka Jovic pada menit ke-29. Jovic mendapatkan umpan dari Theo Hernandez untuk membawa AC Milan membuka keran golnya.

Tiga menit sebelum babak pertama berakhir, Luka Jovic kembali mencetak gol untuk AC Milan. Lagi-lagi Jovic mendapatkan umpan dari Theo Hernandez untuk menjebol gawang Cagliari.

AC Milan pun memastikan keunggulan 2-0 bertahan hingga 45 menit pertama pertandingan 16 besar Coppa Italia itu berakhir.

2 dari 4 halaman

Makin Seru di Babak Kedua

Lima menit setelah babak kedua berjalan, AC Milan pun menambah keunggulannya lagi. Chaka Traore mencetak gol untuk Rossoneri pada menit ke-50 dan membawa Rossoneri unggul tiga gol tanpa balas.

Sayangnya, ketika AC Milan tengah berusaha untuk bisa menambah pundi-pundi gol, Cagliari memanfaatkannya dengan mencetak gol hiburan lewat Paulo Azzi yang menerima umpan dari Adam Obert pada menit ke-87.

Memasuki masa injury time, AC Milan sempat menambah keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Rafael Leao. Pemain asal Portugal itu menjebol gawang Cagliari setelah menerima umpan dari Christian Pulisic.

Kemenangan 4-1 atas Cagliari membawa AC Milan melangkah ke perempat final Coppa Italia 2023/2024. Rossoneri kini menunggu lawan yang akan dihadapi di perempat final, antara Atalanta dan Sassuolo yang baru akan bermain pada Kamis (4/1/2024) dini hari WIB.

 

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

  • AC Milan (4-2-3-1): Antonio Mirante; Davide Calabria, Jan Carlo Simic, Theo Hernandez, Alex Jimenez; Yacine Adli, Tijani Reijnders; Samuel Chukwueze, Luka Romero, Chaka Traore; Luka Jovic
  • Pelatih: Stefano Pioli
  • Cagliari (4-3-1-2): Boris Radunovic; Alessandro Di Pardo, Mateusz Wieteska, Panteleimon Chatzidiakos, Adam Obert; Antoine Makoumbou, Alessandro Deiola, Jakub Jankto; Marco Mancosu; Zito Luvumbo, Andrea Petagna
  • Pelatih: Claudio Ranieri
4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer