Sukses


VIDEO: Kontrak Segera Habis, Ke Mana Tujuan Mbappe Selanjutnya?

Bola.com, Jakarta Bursa transfer musim dingin 2024 telah dibuka, sejumlah pemain pun telah dikabarkan akan pindah klub. Salah satunya pemain andalan Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Masa depan Mbappe kembali menjadi perbincangan setelah masa kontraknya tinggal enam bulan lagi di PSG. Namun sejauh ini pemain berusia 25 tahun tersebut belum mendapat kepastian terkait kontraknya di PSG.

Kondisi kontrak yang akan habis ini membebaskan Mbappe untuk melakukan negosiasi dengan klub manapun. Real Madrid salah satu klub yang ingin sekali membawa pulang Mbappe. Kemudian muncul Liverpool yang juga tertarik dengan penyerang PSG tersebut.

Manager Paris Saint-Germain, Luis Enrique menolak memberikan komenter terkait masa depan Mbappe di PSG. Luis Enrique merasa bukan ranahnya menjawab pertanyaan terkait status kontrak Mbappe di PSG.

Tidak hanya Real Madrid yang digosipkan menginginkan Mbappe, beberapa klub Liga Arab Saudi juga diisukan tertarik mendatangkan Kylian Mbappe. Namun hingga saat ini Mbappe belum memutuskan masa depannya.

Video Populer

Foto Populer