Sukses


Berkontribusi untuk 3 Gol Atalanta di 16 Besar Coppa Italia, Charles de Ketelaere Kirim Psywar Kepada AC Milan

Bola.com, Jakarta - Bomber Atalanta, Charles de Ketelaere, berkontribusi untuk ketiga gol timnya saat menang 3-1 atas Sassuolo pada laga 16 Besar Coppa Italia 2023/2024, Kamis (4/1/2024) dini hari WIB. Kini Charles de Ketelaere mengirimkan psywar kepada AC Milan yang akan jadi lawan Atalanta di perempat final.

Charles de Ketelaere mencetak dua gol plus memberikan assist untuk gol Aleksey Miranchuk. Atalanta pun menang 3-1 atas Sassuolo dan melangkah ke perempat final Coppa Italia.

Charles de Ketelaere mencetak gol pembuka kemenangan pada menit ke-24 setelah memaksimalkan umpan dari Mario Pasalic. Kemudian pemain asal Belgia itu mencetak gol lagi pada menit ke-63 setelah menerima umpan dari Aleksey Miranchuk.

Delapan menit berselang, giliran Charles de Ketelaere yang memberikan assist untuk gol Aleksey Miranchuk. Meski Sassuolo mencetak gol hiburan pada masa injury time, Atalanta tetap menang dan melangkah ke perempat final.

Kemenangan itu membawa Atalanta akan menghadapi AC Milan di perempat final yang akan digelar di San Siro. Menariknya, Charles de Ketelaere adalah pemain yang dipinjam Atalanta dari AC Milan.

2 dari 4 halaman

Psywar dari Charles de Ketelaere untuk AC Milan

 

Merasa senang dengan keberhasilan Atalanta menang dan melangkah ke perempat final Coppa Italia, Charles de Ketelaere tidak sabar menantikan duel dengan AC Milan. Menurutnya, AC Milan harus khawatir menghadapi Atalanta di perempat final Coppa Italia.

"Selalu istimewa menghadapi AC Milan. Mereka perlu khawatir harus menghadapi tim Atalanta ini, terutama jika kami bermain seperti ini," tegas De Ketelaere seperti dilansir dari Football Italia.

"Kami akan mencoba untuk memenangkan Coppa Italia. Namun, pertama kami harus mencoba mengalahkan AC Milan, menghadapi pertandingan demi pertandingan," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Andalan Atalanta

 

Charles de Ketelaere memang merupakan andalan Atalanta setelah dipinjam dari AC Milan pada musim panas 2023.

Sejauh ini, Charles de Ketelaere telah mencetak enam gol dan mempersembahkan lima assist dalam 21 pertandingan yang dijalani bersama Atalanta di Serie A, Liga Europa, dan Coppa Italia.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A

Video Populer

Foto Populer