Sukses


Dirumorkan Jadi Pelatih Baru Timnas Brasil, Jose Mourinho Mengaku Belum Dihubungi CBF

Bola.com, Roma - Timnas Brasil masih terus mencari pelatih kepala baru. Belum lama ini, mereka dipastikan gagal mendapatkan Carlo Ancelotti.

Pelatih asal Italia itu sempat lama dirumorkan akan segera menjadi pelatih Timnas Brasil. Namun, pada akhirnya Carlo Ancelotti justru menerima tawaran perpanjangan kontrak dari Real Madrid hingga 2026.

Ada nama baru yang saat ini dikaitkan dengan Timnas Brasil. Sosok yang dimaksud adalah pelatih AS Roma, Jose Mourinho.

Namun, Jose Mourinho tampak santai menanggapi rumor itu. Ia bahkan menyebut belum ada satu pun pihak dari Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) yang menghubungi dirinya.

"Belum ada seorang pun dari Brasil yang menghubungi saya atau agen saya untuk menjadi pelatih baru mereka," ujar Jose Mourinho via Fabrizio Romano.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Belum Perpanjang Kontrak

Masa depan Jose Mourinho di AS Roma tampak masih belum jelas. Pelatih yang kini berusia 60 tahun itu akan habis kontraknya bersama Roma pada akhir Juni tahun ini.

Namun, belum ada tanda-tanda kontrak Jose Mourinho di AS Roma akan diperpanjang. Mou disebut tak yakin dengan dukungan manajemen terhadap kariernya di I Lupi, terutama dalam hal transfer pemain.

Penampilan AS Roma di musim ini tak bisa dikatakan spesial. Romelu Lukaku dan kawan-kawan terjebak di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A 2023/2024.

3 dari 4 halaman

Masih Caretaker

Sementara itu sampai saat ini Timnas Brasil masih belum menunjuk pelatih kepala. Mereka masih ditangani oleh caretaker alias pelatih interim.

Sosok yang sampai saat ini masih menjadi pelatih interim Timnas Brasil adalah Fernando Diniz. Pelatih berusia 49 tahun itu akan menukangi Selecao hingga pertengahan tahun ini.

Menarik untuk menanti langkah selanjutnya dari CBF setelah mereka gagal menggaet Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru Timnas Brasil.

 
4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A 2023/2024

Video Populer

Foto Populer