Sukses


AS Roma Susah Payah Kalahkan Tim Serie B di Coppa Italia, Jose Mourinho: Tidak Ada Klub Bisa Menang Tanpa Bek Tengah seperti Kami!

Bola.com, Jakarta - AS Roma menang susah payah pada babak 16 besar Coppa Italia 2023/2024 di Stadio Olimpico, Roma, hari Kamis (04/01/2024) dini hari WIB.

AS Roma cuma bertemu klub Serie B, Cremonese, tapi sempat tertinggal 0-1 di babak pertama sebelum comeback di babak kedua lewat gol Romelu Lukaku dan Paulo Dybala.

Usai pertandingan, Jose Mourinho tetap senang meski anak asuhnya menang susah payah. Dia menyoroti fakta bahwa AS Roma bahkan bermain tanpa bek tengah pada laga ini karena badai cedera.

Bek kanan, Zaki Celik dan gelandang, Bryan Cristante dipaksa bermain sebagai bek tengah dengan formasi tiga bek. Yuk scroll ke bawah untuk membaca komentar Jose Mourinho. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Komentar Jose Mourinho

"Kami telah berusaha dengan cukup baik untuk tidak menderita seperti ini. Sebagai sebuah tim, kami semua telah memperlihatkan performa hingga batas maksimal," kata Jose Mourinho.

"Tidak ada tim di Italia yang pernah memenangkan pertandingan tanpa satu pun bek tengah murni di lapangan, itu tidak mudah."

"Kami bersatu dan selalu memberikan yang terbaik," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Hadapi Lazio di Perempat Final

Kemenangan ini mengantarkan AS Roma bertemu rival sekota Lazio pada perempat final Coppa Italia, 9 Januari nanti. 

Namun sebelum memikirkan laga kontra Lazio, Jose Mourinho mengaku harus mempersiapkan tim menghadapi Atalanta di Serie A akhir pekan ini. 

"Lazio? Saya tidak tahu bagaimana kami akan menghadapi pertandingan ini. Kami memiliki pertandingan yang sangat penting pada hari Minggu melawan Atalanta dan inilah kami," kata Mourinho. 

"Kami bersatu dan memberikan segalanya. Jika Romelu  Lukaku harus bermain sebagai seorang bek tengah, ia akan melakukannya." 

"Kami akan tampil dengan segala kemampuan yang kami miliki, dengan rasa hormat kepada klub dan para pendukung," tambahnya. 

Lazio sendiri melaju ke perempat final Coppa Italia usai mengalahkan Genoa 1-0 di babak 16 besar. 

Sumber: Romapress

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer