Sukses


Juventus Hajar Salernitana 6-1 di Coppa Italia, Netizen: Tumben Menang Telak Nih!

Bola.com, Jakarta - Juventusmencatat kemenangan besar atas Salernitana dalam laga 16 besar Coppa Italia yang digelar di Allianz Stadium, Turin, Jumat (5/1/2024) dini hari WIB. Juventus menang 6-1 pada akhir laga dan lolos ke perempat final untuk menghadapi Frosinone.

Juventus dikejutkan gol tim tamu saat laga baru berjalan satu menit. Chukwubuikem Ikwuemesi mencetak gol pembuka dalam pertandingan ini yang mengejutkan pendukung tim tuan rumah.

Namun, Juventus tetap tenang dan menyamakan kedudukan pada menit ke-12. Fabio Miretti membuat kedudukan menjadi imbang 1-1 setelah menerima umpan dari Andrea Cambiaso.

Sang pemberi umpan kemudian mencetak gol kedua Juventus pada menit ke-35 untuk membuat babak pertama berakhir 2-1 untuk keunggulan tim tuan rumah. Cambiaso memanfaatkan umpan dari Danilo untuk membawa Juventus berbalik unggul.

Juventus makin beringas di babak kedua dengan empat gol tambahan. Sembilan menit setelah babak kedua dimulai, Daniele Rugani menjebol gawang Salernitana dan membawa Bianconeri unggul 3-1.

Sebuah gol bunuh diri dilakukan Dylan Bronn pada menit ke-75 dan membuat Salernitana makin tersiksa di Turin. Hingga akhirnya Kenan Yildiz dan Timothy Weah melengkapi kemenangan Juventus menjadi 6-1 pada akhir pertandingan.

Dengan hasil tersebut, Juventus melangkah ke perempat final Coppa Italia dan akan menghadapi Frosinone pada Jumat (12/1/2024) dini hari WIB.

Hasil fantastis yang diraih Juventus kali ini mengundang komentar beragam dari para warganet. Yuk simak ucapan-ucapan dari netizen berikut ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 10 halaman

Mainnya Ngotot

3 dari 10 halaman

Biasanya Menang Tipis

4 dari 10 halaman

Hoki Setahun Dipakai

5 dari 10 halaman

Kemenangan Overdosis

6 dari 10 halaman

Menang Telak Berlaku di Coppa Italia

7 dari 10 halaman

Bukan Juventus yang Biasanya

8 dari 10 halaman

Rekor Nih

9 dari 10 halaman

Enggak Biasanya Lho!

10 dari 10 halaman

Yuk Lihat Persaingan di Serie A Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer