Sukses


Demi Menit Bermain Lebih Banyak dan Ada Minat dari Klub Liga Italia Lain, Pemain Muda AC Milan Siap Tinggalkan San Siro

Bola.com, Jakarta - Pemain muda AC Milan, Luka Romero, menatap potensi untuk menemukan pelabuhan baru setelah mengetahui banyak klub Italia ingin meminjam jasanya pada bursa transfer Januari 2024. Hal itu tidak terlepas dari kesulitan Romero untuk menembus skuad Rossoneri asuhan Stefano Pioli secara reguler.

Pemain berusia 19 tahun asal Argentina itu, yang pernah menjadi debutan termuda di La Liga bersama Mallorca pada 2020, bergabung bersama AC Milan dengan status bebas transfer pada musim panas 2023 setelah kontraknya bersama Lazio berakhir.

Namun, setelah bergabung bersama AC Milan, Romero hanya bermain selama 155 menit dalam lima penampilan bersama Rossoneri pada musim ini, menjadi starter ketika menang atas Cagliari di Coppa Italia, dan belum berhasil membuktikan dirinya untuk bisa masuk dalam tim utama asuhan Pioli.

Situasi ini membuat Luka Romero berpikir untuk mencari pelabuhan lain. Seperti dilaporkan Calciomercato dan dilansir Football Italia, Romero makin bersemangat untuk meninggalkan AC Milan sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer Januari 2024 ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ketertarikan dari Klub Italia Lain

Keinginan itu disambut dengan adanya sejumlah minat dari klub Liga Italia lain untuk meminjam Luka Romero pada sisa musim ini. Pertama ada Salernitana yang siap meminjam pemain muda itu dan mendekati AC Milan.

Kemudian ada pula Lecce yang mempertimbangkan untuk mendatangkan Romero, meski mereka mencoba untuk lebih mengembangkan pemain mereka sendiri.

Selain itu ada juga klub Italia yang berlaga di Serie B, Como. Namun, kepindahan ke Como tampaknya agak mustahil dilakukan, karena pemain asal Argentina itu akan lebih memilih untuk kembali ke Spanyol sebagai pemain pinjaman.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Pesaingan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer