Sukses


Liga Italia: Arturo Vidal Desak Alexis Sanchez Tinggalkan Inter Milan, Kenapa Ya?

Bola.com, Milan - Mantan gelandang Inter Milan dan Juventus Arturo Vidal mendesak rekan senegaranya Alexis Sanchez untuk meninggalkan Nerazzurri. Pelatih Simone Inzaghi disebut tidak menyukai keberadaan eks pemain Barcelona dan Arsenal itu.

Alexis Sanchez kembali ke Stadion Guiseppe Meazza (markas Inter Milan) dengan status bebas transfer musim panas lalu. Ia menandatangani kontrak hingga akhir musim.

Bukannya menjadi pilihan pertama, tetapi hanya bermain 473 menit di semua kompetisi musim ini, mencetak dua gol di Liga Champions.

Oleh karena itu, Vidal, mantan rekan setim Sanchez di Inter Milan, mendesak rekan senegaranya itu untuk meninggalkan tim hitam biru pada jendela transfer Januari ini.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 5 halaman

Keras Kepala

“Alexis, jika kamu mendengarkanku, silakan pergi dari Inter!” ujar Vidal di saluran Twitch miliknya, seperti dikutip La Gazzetta dello Sport via Football Italia.

“Adalah sebuah kesalahan untuk kembali ke Inter. Saya memberitahunya musim panas lalu. Dia seharusnya bergabung dengan klub di mana dia bisa bersenang-senang dan di mana para penggemar akan mencintainya, tapi dia keras kepala.”

3 dari 5 halaman

Kesulitan Berkembang

Arturo Vidal menambahkan bahwa sudah tidak ada tempat bagi Alexis Sanchez di Inter Milan. Sosok Simone Inzaghi disebut sebagai biang keroknya.

“Lautaro adalah striker yang bagus, tapi bagaimana Sanchez tidak bisa bermain di Inter? Mkhitaryan bermain dan Alexis tidak. Sungguh, aku ingin bunuh diri jika memikirkannya,” lanjut Vidal.

“Saya lebih suka melihatnya di River Plate daripada Inter. Dia hanya senang jika dia bermain, dan dia tidak bahagia seperti ini. Rekan setimnya di Inter tidak lebih baik darinya, tetapi pelatih tidak menginginkannya. Kalau tidak, bagaimana dia bisa bermain bagus dengan hanya sembilan menit tersisa?”

4 dari 5 halaman

Kiprah Arturo Vidal di Italia

Vidal mencetak 37 gol dalam 175 pertandingan Serie A untuk Juventus dan Inter. Kemudian dia menghabiskan dua musim di Inter antara tahun 2020 dan 2022 dengan memenangkan Scudetto bersama Nerazzurri.

Dia memenangkan empat dari lima gelar Serie A di bawah Antonio Conte, tiga kali di Juventus dan sekali di Inter. Kontraknya dengan Club Athletico Paranaense habis pada 1 Januari 2024, sehingga Vidal saat ini berstatus tanpa klub.

 

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Lihat Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer