Sukses


Liga Italia: Bek Legendaris AS Roma Tak Yakin Jose Mourinho Bertahan di Giallorossi Musim Depan

Bola.com, Roma - Kebersamaan AS Roma dan Jose Mourinho diperkirakan tidak akan lama lagi selesai. Legenda Roma, Aldair, merasa José Mourinho akan meninggalkan Giallorossi pada akhir musim ini.

Jose Mourinho pertama kali menjadi pelatih AS Roma pada musim 2021/2022. Selama hampir tiga musim terakhir ia menghabiskan karier bersama Giallorossi.

Selama bertugas di Il Lupi, pelatih asal Portugal itu memberikan gelar juara UEFA Conference League di musim pertamanya. Musim lalu ia hampir saja membwa Roma juara Europa League, namun kalah dari Sevilla di final.

Akhir pekan lalu, Mourinho diusir wasit saat AS Roma bermain imbang 1-1 melawan Atalanta di Stadio Olimpico karena protes kepada wasit. Ada kabar yang menguatkan Mourinho segera berpisah dengan AS Roma.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kontrak Habis

Kontrak Jose Mourinho di AS Roma akan habis akhir musim ini. Banyak yang bertanya-tanya apakah pria berjulukan The Special One akan memperpanjang masa tinggalnya di ibu kota.

“Sulit untuk mengatakan apakah Mourinho akan bertahan. Ada rumor dia akan pergi musim panas lalu, dan bagi saya, dia sepertinya tidak akan bertahan,” kata Aldair seperti dilansir dari Football Italia, Selasa (9/1/2024).

3 dari 4 halaman

Realistis

Aldair menyebut bahwa AS Roma perlu bekerja keras untuk mewujudkan target tampil di Liga Champions. Maka mereka harus bersaing sengit dengan tim lain seperti Torino, Bologna, dan Fiorentina.

“Banyak yang tidak menyangka tim-tim ini tampil bagus, tapi ini target Roma karena jarak Inter dan Juventus terlalu jauh,” tegas eks bek Timnas Brasil itu.

 

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Lihat Peringkat AS Roma saat Ini

Video Populer

Foto Populer