Sukses


Prediksi Juventus Vs Frosinone di Perempat Final Coppa Italia: I Canarini Mencari Korban Lagi!

Bola.com, Turin - Coppa Italia semakin memasuki fase penting. Juventus dan Frosinone akan bertarung pada babak perempat final, Jumat (12/1/2024) dini hari WIB.

Pertandingan ini akan digelar di kandang Juventus, Allianz Arena. Pemenang dari laga ini akan berhadapan dengan Lazio atau AS Roma di babak semifinal Coppa Italia musim ini.

Juventus tampil meyakinkan di Coppa Italia musim ini. Mereka melaju ke babak perempat final setelah menang 6-1 atas Salernitana.

Frosinone tampil cukup mengejutkan. Klub berjulukan I Canarini itu melaju ke babak perempat final setelah menang 4-0 di kandang tim raksasa, Napoli.

Pertandingan kedua tim, Jumat (1/12/2024), tentu akan menarik. Terutama setelah keberhasilan Frosinone menang di kandang Napoli.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

On Fire

Juventus sempat memulai musim 2023/2024 dengan loyo. Si Nyonya Tua bahkan sempat menjauh dari posisi papan atas.

Namun, belakangan, Juventus kembali menemukan permainan terbaik mereka. Massimiliano Allegri pun kembali mendapatkan kepercayaan dari para penggemar Juventus.

Bahkan, dalam lima laga terakhir, Juventus selalu meraih kemenangan. Hal itu tentu sangat ingin dilanjutkan Filip Kostic dan kawan-kawan saat berhadapan dengan Frosinone.

3 dari 5 halaman

Modal Berharga

Frosinone memiliki beberapa modal untuk mengejutkan Juventus. Kemenangan di kandang Napoli jelas akan berguna bagi mereka.

Frosinone memiliki pelatih berpengalaman bernama Eusebio Di Fransesco. Pelatih asal Italia itu pernah menukangi AS Roma dan Sassuolo.

Selain itu, Frosinone juga memiliki modal lain dalam diri Matias Soule. Winger pinjaman dari Juventus itu tampil impresif pada musim ini.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

  • Juventus (3-5-2): Mattia Perin (Kiper), Daniele Rugani, Danilo, Milan Bremer (Belakang), Timothy Weah, Adrien Rabiot, Fabio Miretti, Weston McKennie, Filip Kostic (Tengah), Dusan Vlahovic, Arkadiusz Milik (Depan).
  • Pelatih: Massimiliano Allegri
  • Frosinone (3-4-3): Stefano Turati (Kiper), Ilario Monterisi, Simone Romagnoli, Mateus Lusuardi (Belakang), Pol Lirola, Abdou Harroui, Marco Brescianini, Fransesco Gelli (Tengah), Matias Soule, Marvon Cuni, Reiner (Depan).
  • Pelatih: Eusebio Di Fransesco

Prediksi Bola.com: 50-50

Jumat, 12 Januari 2024

Pukul 03.00 WIB

Live Streaming

5 dari 5 halaman

Persaingan di Serie A 2023/2024

Video Populer

Foto Populer