Sukses


Jadwal Pertandingan Piala Super Spanyol dan Coppa Italia Malam Ini: Aksi Barcelona dan Juventus

Bola.com, Jakarta - Jadwal pertandingan Piala Super Spanyol dan Coppa Italia malam ini, Jumat (11/01/2024) dini hari WIB. Ada aksi Barcelona dan Juventus. 

Barcelona akan menghadapi Osasuna pada semifinal Piala Super Spanyol 2023/2024. Laga itu akan digelar di Al Awwal Stadium, Riyadh, Jumat (12/1/2024) dini hari WIB.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Piala Super Spanyol akan kembali digelar di Arab Suadi. Ajang itu juga akan dimulai dari semifinal.

Barcelona sebagai juara La Liga 2023/2024 berhak berlaga pada ajang itu. Sementara itu, Osasuna adalah runner-up Copa del Rey musim lalu.

Performa Barcelona di La Liga 2023/2024 bisa dikatakan biasa saja. Tim berjulukan Blaugrana itu hanya bisa berada di posisi ketiga klasemen sementara saat ini dengan nilai 41.

Sementara di sisi lain, Osasuna dengan dana seadanya tampil lumayan baik. Tim berjulukan Los Rojillos itu ada di papan tengah klasemen sementara, tepatnya di posisi ke-12 dengan torehan 22 poin. 

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Juventus Vs Frosinone

Sementara itu Coppa Italia semakin memasuki fase penting. Juventus dan Frosinone akan bertarung pada babak perempat final, Jumat (12/1/2024) dini hari WIB.

Pertandingan ini akan digelar di kandang Juventus, Allianz Arena. Pemenang dari laga ini akan berhadapan dengan Lazio di babak semifinal Coppa Italia musim ini.

Juventus tampil meyakinkan di Coppa Italia musim ini. Mereka melaju ke babak perempat final setelah menang 6-1 atas Salernitana.

Frosinone tampil cukup mengejutkan. Klub berjulukan I Canarini itu melaju ke babak perempat final setelah menang 4-0 di kandang tim raksasa, Napoli.

Pertandingan kedua tim, Jumat (1/12/2024), tentu akan menarik. Terutama setelah keberhasilan Frosinone menang di kandang Napoli.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Perempat Final Coppa Italia

Jumat 12 Januari 2024

  • 03.00 WIB - Juventus Vs Frosinone: Allianz Stadium

Semifinal Piala Super Spanyol

Jumat 12 Januari 2024

  • 02.00 WIB - Barcelona Vs Osasuna: Al Awwal Stadium, Riyadh

 

 

Video Populer

Foto Populer