Sukses


AC Milan Dikalahkan Atalanta di Perempat Final Coppa Italia, Rafael Leao Singgung Kontroversi Wasit Beri Penalti untuk Lawan

Bola.com, Jakarta - AC Milan harus menelan rasa kecewa usai dibekuk tim tamu Atalanta dalam duel perempat final Coppa Italia 2023/2024. Rossoneri dirugikan kontroversi penalti.

Kamis (11/1/2024), AC Milan meladeni Atalanta dalam duel perebutan satu tempat di semifinal. Milan lebih diunggulkan, nahas kali ini mereka harus menutup laga dengan kepala tertunduk.

Rafael Leao membawa Milan unggul di menit ke-45, tapi Teun Koopmeiners langsung menuntun Atalanta menyamakan kedudukan di menit ke-45+2.

Di babak kedua, menit ke-59, Koopmeiners mencetak gol keduanya dari titik putih. Wasit memberikan hadiah penalti untuk pelanggaran Alex Jimenez.

Saat itu pemain Milan protes, tidak ada pelanggaran, tapi wasit bergeming. Usai laga Rafael Leao sepertinya tidak bisa menahan diri.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Rafael Leao Tidak Terima

Beberapa jam setelah pertandingan, melalui media sosial Twitter (X), Leao menunjukkan respons kecewa terhadap insiden penalti yang kontroversial tersebut.

Ada pengguna X lain yang mengunggah potongan video insiden jatuhnya Miranchuk di kotak penalti. Saat itu wasit menilai ada tekel yang dilakukan Jimenez.

Nah, di cuplikan video tersebut, terlihat jelas bahwa tekel Jimenez bersih mengenai bola. Baru setelahnya Miranchuk terjegal karena dalam laju lari. Seharusnya tidak ada pelanggaran.

Leao tidak banyak berkata. Dia merespons video tersebut dengan satu cuitan: "Incredible" alias "Luar biasa".

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, Published 11/01/2024)

3 dari 4 halaman

Unggahan Leao

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer