Sukses


Jokes Bapak-Bapak ala Sadio Mane setelah Menikahi Gadis 19 Tahun Bikin Jomblo Satu Senegal Patah Hati

Bola.com, Jakarta - Sadio Mane bercanda tentang pernikahan rahasianya setelah menikahi Aisha Tamba yang berusia 19 tahun di Senegal akhir pekan lalu.

Pemain berusia 31 tahun, yang saat ini bermain untuk Al-Nassr di Arab Saudi setelah meninggalkan Bayern Munchen musim panas lalu, tidak banyak bercerita tentang kehidupan pribadinya selama karier bermainnya.

Mantan penyerang Liverpool itu mengejutkan banyak orang pada Minggu lalu ketika ia berfoto di upacara pernikahannya di Dakar, ibu kota Senegal, hanya seminggu sebelum dimulainya Piala Afrika.

Sedikit yang diketahui tentang istri Sadio Mane, Aisha, karena dia tidak memuliki akun media sosial dan pasangan pengantin baru tersebut belum pernah berfoto bersama di depan umum, namun diketahui bahwa dia lahir di wilayah barat daya Senegal yang sama dengan suaminya.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita- berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Merebut Hati Pujaan Jomblo

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by INFLUENCEURSN (@influenceursn)

Sadio Mane, sementara itu, sering diejek di media sosial di kampung halamannya karena telah melajang selama beberapa tahun, namun pemain terbaik Afrika dua kali itu melontarkan sindiran kepada salah satu pemberi selamat saat ia berfoto bersama para suporter pada hari itu setelah pernikahannya.

Setelah diberi ucapan selamat, Mane berkata sambil tersenyum, "Terima kasih atas pesannya, sekarang semua jomblo harus meninggalkan Senegal!"

Diketahui, Aisha yang baru berusia 19 tahun memang jadi rebutan banyak pria lajang di Senegal. Tidak ada yang tahu kepada siapa Aisha bakal menambatkan hatinya, apalagi sang gadis tidak punya akun media sosial.

Kini, Aisha resmi menjadi istri Sadio Mane, yang notabene merupakan sosok terkenal dan dihormati di Senegal.

3 dari 3 halaman

Ucapan Selamat dari Presiden Senegal

Presiden Senegal, Macky Sall, juga bercanda tentang status Mane saat pelepasan tim nasional sebelum dimulainya turnamen Piala Afrika.

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selamat yang hangat kepada warga negara kita, Nianthi, Sadio Mane, yang baru saja menikah… Saya meneleponnya sehingga kami dapat bertepuk tangan dan mendoakan pernikahannya yang bahagia,” kata Sall.

"Semoga Tuhan memberkati rumahmu dan keturunanmu. Mulai sekarang kamu punya pekerjaan lain selain mencetak gol."

Referensi Sall pada Mane sebagai 'Nianthi' adalah nama yang berarti singa dan pejuang dalam dialek Senegal selatan.

Sumberl: Metro.co.uk

Video Populer

Foto Populer