Sukses


Kisah Unik Istri Baru Sadio Mane, Disambut Bak Pahlawan Ketika Kembali ke Sekolah

Bola.com, Jakarta - Mantan bintang Liverpool, yang sekarang bermain untuk Al-Nassr, Sadio Mane membuat gempar.

Pada tanggal 7 Januari lalu di Keur Massar, sebuah daerah pinggiran di ibu kota Senegal, Dakar, Sadio Mane menikahi seorang wanita berusia 18 tahun, Aisha Tamba. 

Pernikahan secara islam ini berlangsung di rumah Aisha dan dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat.

Ayahnya, Amadou Tamba, mengungkapkan bahwa putrinya dan Mane, 31, pertama kali bertemu lebih dari dua tahun yang lalu. 

Fakta menarik terkait sosok Aisha Tamba lainnya diberitakan media Senegal, Senenews. Dalam sebuah rekaman video, nama Tamba mendadak tenar. 

Terlihat ia menerima sambutan bak pahlawan dari teman-temannya saat kembali ke sekolah.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

2 dari 3 halaman

Nyanyikan Lagu untuk Tamba

Tamba diketahui sedang menimba ilmu untuk mendapatkan gelar sarjana muda di sebuah sekolah di Mbao, yang merupakan sebuah kota di Dakar.

Sarjana muda adalah kualifikasi akademis yang biasanya diperoleh siswa di akhir pendidikan menengah.

Dalam laporan tersebut, sebuah video menunjukkan ratusan orang berkumpul di halaman sekolah menyanyikan lagu-lagu untuk Tamba dan Sadio Mane.

Mereka disebutkan menyanyikan lirik 'Sadio amenda jabar - Aissaa amena jekeur', yang jika diartikan adalah 'Istrin Sadio Mane'.

3 dari 3 halaman

Mane Sangat Dihormati

Dalam cuplikan video ini terlihat Tamba menunjukkan kepribadiannya yang tenang sambil tersenyum sebelum melambai kepada para teman-temannya.

Remaja 18 tahun itu tampak terkejut dengan sambutan positif yang diterimanya. Sambutan ini merupakan contoh betapa Mane sangat dihormati di Senegal.

Beberapa laporan media setempat mengklaim pernikahannya dengan Tamba secara umum diterima dengan baik di negara tersebut.

Sumber: Daily Mail 

Video Populer

Foto Populer