Sukses


Juventus ke Semifinal Coppa Italia, Allegri Mengungkit Masa Kejayaan

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Max Allegri merasa senang dengan kemenangan 4-0 timnya melawan Frosinone pada perempat final Coppa Italia 2023/2024 di Allianz Stadium, Turin, Jumat (12/1/2024).

Juve melaju ke semifinal Coppa Italia, Arkadiusz Milik mencetak hattrick dan Kenan Yildiz juga mencetak gol.

“Saya berterima kasih kepada para pemain atas penampilan luar biasa mereka, mereka menikmati diri mereka sendiri dan juga menghibur penonton. Sutradara terlalu percaya padaku! Kami harus fokus pada saat ini dan masa depan,” kata Allegri kepada Mediaset.

“Sekarang akan ada semifinal yang indah melawan Lazio di bulan April, namun sebelum itu kami harus tetap fokus pada Serie A," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Ungkit Kejayaan

Juve langsung mengamuk di babak pertama dengan dua gol Arek Milik, termasuk penalti. Babak pertama ditutup dengan skor 2-0.

“Saya memiliki hasrat yang besar terhadap pekerjaan, sangat bersenang-senang dan memiliki kesempatan untuk melatih juara sejati di Juventus dari tahun 2010 hingga 2019," kata Allegri.

"Saya kembali dan itu adalah pendekatan yang berbeda, namun tetap menyenangkan, jadi mereka adalah pemain dengan pengalaman yang lebih sedikit. , tapi banyak talentanya, jadi ada baiknya membantu mereka beradaptasi," lanjutnya.

Si Nyonya Tua lolos ke semifinal dan akan berhadapan dengan AS Roma.

Allegri berharap pemainnya mempertahankan performa apik ini.

“Lihat saja Bremer, yang kini menjadi pemain berbeda dibandingkan saat pertama kali tiba. Dibutuhkan beberapa saat di Juventus untuk menyadari di mana Anda berada dan apa yang dibutuhkan dari Anda. Saya melihat mereka berkembang, mereka adalah pemain-pemain baik dan itu adalah hal terpenting bagi saya," katanya.

Sumber: mediaset

3 dari 3 halaman

Posisi Juventus

Video Populer

Foto Populer