Sukses


Coppa Italia: Ngamuk Cetak Hattrick, Arkadiusz Milik Luapkan Pesan Terselubung untuk Pelatih Juventus

Bola.com, Jakarta Penyerang Juventus, Arkadiusz Milik bangga dengan hattrick-nya dalam kemenangan atas Frosinone pada perempat final Coppa Italia 2023/2024 di Allianz Arena, Turin, Jumat (12/1/2024).

“Saya sangat senang kami lolos ke semifinal dan juga hattrick saya, karena itu membantu kami mencapai tujuan itu,” kata Milik kepada Sky Italia.

“Saya tidak menganggap diri saya sebagai cadangan. Bahkan ketika saya tidak menjadi starter, pikiran saya tertuju pada tim, membantu rekan satu tim dan memberikan dukungan, pada akhirnya pilihan ada di tangan pelatih. Jika saya tidak dapat membantu dengan tujuan, saya mencoba membantu dengan elemen lain," lanjutnya.

Juventus akan menantang AS Roma pada fase selanjutnya.

“Sekarang kami tidak sabar untuk memainkan semifinal, meski itu akan menjadi sedikit penantian.”

2 dari 4 halaman

Mengamuk

Arkadiusz Milik mencetak hattrick bersejarah, diawali saat Juventus mendapatkan penalti pada menit-menit awal.

Milik kembali menggila, memulai pergerakan dari dalam area pertahanannya sendiri dengan umpan silang panjang ke Weston McKennie, kemudian berlari ke depan untuk menyambut umpan balik di tiang belakang dengan tendangan dada dan setengah voli melewati kaki Michele Cerofolini.

Pemain Polandia itu melengkapi hattricknya pada babak kedua.

 

3 dari 4 halaman

Samai Catatan Del Pierro

Milik patut berbangga. Hattrick-nya menorehkan sejarah.

Tidak ada pemain Juventus yang mencetak hattrick Coppa Italia sejak Alessandro Del Piero pada Januari 2006 dalama duel melawan Fiorentina.

Pemain berusia 29 tahun itu baru mencetak dua gol di Serie A musim ini. Dengan tambahan hattrick, catatan golnya pun menjadi lima dari 20 penampilan.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Posisi Juventus

Video Populer

Foto Populer