Sukses


Cerita Awal Kehidupan Eks Liga Inggris di Jerman : Wow, Angkanya Bikin Puyeng

Bola.com, Jakarta - Harry Kane menjadi satu di antara sedikit pesepak bola asal Inggris yang mengadu nasib di Jerman. Ia pergi ke klub raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Kini, ia tak sendiri, karena Eric Dier menyusul.

Keberadaan Harry Kane di Bayern Munchen masih meninggalkan banyak cerita. Satu di antaranya terkait bujet khusus dari manajemen demi membahagiakan Sang Kapten Timnas Inggris itu.

Bild.de menulis, Kane telah menghabiskan lebih dari 1 juta pounds atau sekitarp Rp 19 miliar, hanya untuk menginap di hotel mewah sejak pindah ke Jerman. Dana itu keluar hanya dalam periode dua bulan saja. Wow!

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pilih Hotel

Bayern mengontrak Harry Kane dari Tottenham Hotspur dengan harga lebih dari 100 juta pounds. Kane sangat produktif bersama Die Roten, setelah mencetak total 25 gol, dengan 21 gol di antaranya ada di Liga Jerman.

Sebelumnya, Kane memecahkan rekor gol terbanyak di Bundesliga setelah 10 pertandingan pertama dengan 15 gol, termasuk tiga hat-trick. Dia telah beradaptasi dengan baik di Bayern tetapi di luar klub, dia belum mendapatkan tempat tinggal permanen.

The Sun menulis, Kane tinggal bersama istrinya di Vier Jahreszeiten Kempinski, satu di antara hotel termewah di kota Munich. Hotel ini dibuka pada 1958 dan telah menjadi tuan rumah bagi sejumlah selebritas.

Ketika awal kehidupan Kane di sana, sang idola memang memilih tinggal di hotel mewah yang memiliki banyak fasilitas yahud. Kamar pilihan Kane, yang terletak di sayap bersejarah hotel, berharga sekita 10.000 pounds atau Rp 19 juta per malam.

 

3 dari 3 halaman

Efek Positif

Sementara itu, Kane juga masih mencari rumah permanen. Dia dikatakan telah menemukan rumah yang bisa disewa dengan harga 70 ribu pounds atau sekitar Rp 1,33 miliar per bulan.

SOsok Kane memang fenomenal di Bundesliga musim ini. Publik akan selalu ingat ketika Bayern Munchen mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 4-0 di Signal Iduna Park (4/11/2023).

Kala itu, Dayot Upamecano membuka skor pada menit keempat sebelum Harry Kane mencetak hat-trick pada debutnya di Der Klassiker. Kini, Kane akan berusaha membawa Bayern Munchen menjadi jawara Liga Jerman dan Liga Champions.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer