Sukses


Kalah dari Lazio di Coppa Italia, Fans AS Roma Buat Spanduk Kritik Jose Mourinho dan Pemain

Bola.com, Jakarta - Kekalahan AS Roma dari Lazio dengan skor 0-1 pada perempat final Coppa Italia 2023/2024 beberapa waktu lalu berbuntut panjang.

Mengutip situs Romapress, para pendukung AS Roma tidak bisa menerima lagi-lagi Lorenzo Pellegrini dan kawan-kawan kalah pada partai bertajuk Derby della Capitale ini.

Apalagi untuk keempat kalinya secara beruntun, AS Roma tidak pernah mampu mencetak gol ke gawang Lazio.

Terbaru di Coppa Italia ini, AS Roma tersingkir setelah Lazio mendapatkan tendangan penalti yang dikritik Jose Mourinho sebagai: "Penalti pada era modern yang dibantu VAR."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

2 dari 4 halaman

Spanduk dari Fans AS Roma

Sebagai hasil dari penampilan memalukan ini, sekelompok pendukung AS Roma membentangkan sebuah spanduk di luar fasilitas latihan Giallorossi di Trigoria.

Isi spanduk ini secara khusus mengkritik Jose Mourinho dan para pemainnya. "Lebih baik mati secara bermartabat daripada hidup memalukan," tulis spanduk tersebut. 

"Kalian tidak layak mengenakan seragam ini, tentara bayaran yang kotor," demikian bunyi spanduk yang ditandatangani oleh Gruppo Quadraro.

3 dari 4 halaman

Pengaruhi Masa Depan Jose Mourinho?

Media-media Italia mulai memberitakan bahwa kekalahan AS Roma dari Lazio pada ajang perempat final Coppa Italia turut memengaruhi masa depan Jose Mourinho sebagai pelatih. 

Kontrak Jose Mourinho bakal berakhir akhir musim ini dan diyakini bisa saja manajemen AS Roma pilih tidak memperpanjang kontraknya. 

Apalagi cukup banyak tim, khususnya kontestan Saudi Pro League yang mengincar jasa eks Manajer Manchester United itu. 

Sumber: Romapress 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer