Sukses


Pelatih Borussia Dortmund: Senyum Jadon Sancho Kembali Setelah CLBK

Bola.com, Jakarta Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, menyebut Jadon Sancho bahagia di timnya.

Jadon Sancho kemungkinan akan dimainkan saat melawan Darmstadt, Minggu (14/1/2024).

Sancho telah berlatih bersama Dortmund selama dua hari terakhir setelah tiba dengan status pinjaman dari Manchester United.

"Kami senang Jadon Sancho akhirnya bersama kami," katanya.

"Dia bersenang-senang di lapangan latihan. Dia sehat, dia telah banyak berlatih dalam beberapa minggu terakhir. Kami akan menggunakan sesi itu lagi hari ini dan melihat seberapa jauh dia," lanjutnya

Terzic juga ditanyai tentang kedatangan Ian Maatsen dari Chelsea hari ini: "Kami berharap Ian cepat masuk ke grup dan menjadi faktor penting bagi kami."​

2 dari 4 halaman

Lega

Setelah memastikan diri kembali ke Dortmund, Sancho seakan menyindir The Red Devils dan Erik ten Hag.

Jadon Sancho resmi meninggalkan MU dan bergabung bersama Borussia Dortmund pada Kamis (11/1/2024) malam WIB. Pemain Timnas Inggris itu kembali ke Signal Iduna Park dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim 2023/2024.

Menurut kabar, kesepakatan Jadon Sancho ini merupakan peminjaman biasa. Borussia Dortmund tidak memiliki klausul pembelian permanen. Jadi, Sancho tetap harus kembali ke Carrington pada musim panas nanti.

Selain itu, MU juga dikabarkan bakal menanggung sebagian gaji Jadon Sancho selama bermain untuk Borussia Dortmund.

3 dari 4 halaman

Nyindir MU?

Berbicara dalam perkenalan diri sebagai pemain anyar Borussia Dortmund, Jadon Sancho menyiratkan sindiran untuk MU dan Erik ten Hag yang sudah menyulitkan hidupnya di Premier League.

Jadon Sancho mengaku kedatangannya ke Borussia Dortmund terasa seolah dirinya pulang ke rumah sendiri.

"Saat saya masuk ke ruang ganti hari ini, rasanya seperti pulang ke rumah," ujar Sancho seperti dilansir dari situs resmi klub.

 

4 dari 4 halaman

Seperti Keluarga

"Saya mengenal klub ini luar dan dalam. Saya selalu dekat dengan para penggemar di sini dan saya tidak pernah kehilangan kontak dengan mereka yang bertanggung jawab."

"Saya tidak sabar untuk bertemu kembali dengan rekan satu tim saya, turun ke lapangan, bermain sepak bola dengan senyuman di wajah saya, memberikan assist, mencetak gol, dan membantu tim lolos ke Liga Champions," lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer