Sukses


Prediksi Juventus Vs Sassuolo di Liga Italia: Jangan Tergelincir, Nanti Inter Milan Menjauh

Bola.com, Turin - Juventus tidak boleh tergelincir jika ingin terus memepet Inter Milan yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Serie A 2023/2024. Bagaimana caranya?

Juventus harus menang ketika menjamu Sassuolo pada pekan ke-20 Serie A di Allianz Stadium, Turin, pada Rabu (17/1/2024) dini hari WIB.

Saat ini, tim berjulukan Si Nyonya Tua itu bercokol di posisi kedua dengan 46 poin hasil dari 19 partai. Juventus tertinggal lima angka dari Inter Milan yang sudah bermain 20 kali.

Juventus tengah on fire. Armada Massimiliano Allegri tersebut selalu menang dalam lima pertandingan terakhir di berbagai kejuaraan. Bahkan, Si Nyonya Tua baru sekali takluk di Serie A.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ancaman Kenan Yildiz

Pada musim ini, Juventus mengedepankan permainan kolektif. Persebaran gol Si Nyonya Tua di Serie A hampir merata. Dipimpin oleh Dusan Vlahovic dengan tujuh gol, Federico Chiesa lima gol, hingga Adrien Rabiot tiga gol.

Juventus akan kehilangan Weston McKennie yang menjalani akumulasi kartu, namun bakal kembali diperkuat Rabiot yang sudah pulih dari cedera. Selain itu, Federico Chiesa diragukan tampil.

Wonderkid sensasional asal Turki, Kenan Yildiz, kemungkinan bakal memulai pertandingan sejak menit awal. Duetnya dalam pakem 3-5-2 antara Vlahovic atau Arkadiusz Milik. Sementara, Moise Kean masih cedera.

3 dari 5 halaman

Zona Degradasi Membayangi Sassuolo

Sementara itu, Sassuolo perlu terus menjauh dari zona degradasi. Sekarang, pasukan Alessio Dionisi itu menempati peringkat ke-14 dengan 19 poin dari 19 laga, hanya unggul dua angka dari batas merah.

Sassuolo baru saja bangkit pada pekan lalu setelah mengalahkan Fiorentina 1-0. Sebelumnya, dalam enam partai terakhir, Domenico Berardi dkk. menelan lima kekalahan dan sekali seri.

Pelatih Sassuolo, Alessio Dionisi, akan menaruh harapan kepada Berardi dan Andrea Pinamonti untuk menggedor gawang Juventus. Keduanya telah mencetak total 16 gol di Serie A.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus (3-5-2): Wojciech Szczesny; Danilo, Gleison Bremer, Daniele Rugani; Andrea Cambiaso, Fabio Miretti, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic; Dusan Vlahovic, Kenan Yildiz

Pelatih: Massimiliano Allegri

Sassuolo (4-2-3-1): Andrea Consigli; Marcus Pedersen, Martin Erlic, Gianmarco Ferrari, Mattia Viti; Daniel Boloca, Matheus Henrique; Domenico Berardi, Kristian Thorstvedt, Armand Lauriente; Andrea Pinamonti

Pelatih: Alessio Dionisi

5 dari 5 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer