Sukses


Liga Italia: Atalanta Bikin MU Gigit Jari, Tolak Lepas Wonderkid ke Old Trafford

Bola.com, Jakarta - Keinginan Manchester United (MU) untuk mendapatkan Giorgio Scalvini tak mendapatkan respons positif. Atalanta menolak penawaran dari The Red Devils untuk wonderkid berusia 20 tahun itu.

MU memang tengah berusaha melakukan perombakan skuad pada bursa transfer musim dingin Januari 2024. Salah satu yang diincar adalah bek tengah baru, seperti halnya pada musim panas 2023.

Manajer MU, Erik ten Hag, menilai timnya membutuhkan tenaga baru di pusat pertahanan. Salah satu pemain yang jadi target adalah Giorgio Scalvini, bek muda Atalanta.

Sport Italia mengabarkan belum lama ini MU mengajukan tawaran untuk mendapatkan pemain berusia 20 tahun itu. Namun, sayangnya tawaran itu ditolak oleh Atalanta.

2 dari 5 halaman

Tidak Dilepas

Laporan itu mengklaim Manchester United (MU) sudah mengirimkan tawaran kepada Atalanta untuk mendapatkan Giorgio Scalvini.

Tidak disebutkan berapa nilai tawaran MU tersebut. Namun, tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Atalanta.

Penyebabnya adalah Atalanta menilai kehilangan Scalvini pada musim dingin ini bakal jadi masalah, karena mereka sulit mencari pengganti yang sepadan. Jadi mereka menolak tawaran MU tersebut.

3 dari 5 halaman

Menunggu Musim Panas

Namun, laporan yang sama mengklaim Atalanta tidak menutup pintu sepenuhnya untuk tranfer Giorgio Scalvini tersebut.

Klub Liga Italia itu membuka pintu bagi MU untuk merekrut lagi pemain muda di lini pertahanan itu pada bursa transfer musim panas 2024. Alasannya, mereka punya lebih banyak opsi untuk mengganti sang pemain.

Namun, MU harus bersiap. Atalanta memastikan pemain muda yang satu ini tidak akan dijual dengan harga yang murah pada musim panas nanti.

4 dari 5 halaman

Mahar Transfer

Menurut laporan yang beredar saat ini, MU harus siap merogoh kocek agak dalam untuk merekrut pemain bertahan asal Italia itu.

La Dea meminta bayaran sekitar 60 juta euro untuk transfer bek muda yang sudah menembus Timnas Italia tersebut.

Sumber: Sport Italia

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 15/1/2024)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Italia

Video Populer

Foto Populer