Sukses


Liga Italia: Ukir Brace ke Gawang Sassuolo, Dusan Vlahovic Makin Lapar Cetak Gol di Juventus

Bola.com, Turin - Dusan Vlahovic berhasil mencetak dua gol dan membantu Juventus meraih kemenangan 3-0 atas Sassuolo pada laga pekan ke-20 Serie A. Sukses mengukir brace, Vlahovic makin lapar membobol gawang lawan.

I Bianconeri menjamu Sassuolo di Allianz Stadium, Rabu (17/1/2023) dini hari WIB. Dusan Vlahovic dipercaya tampil sejak menit awal, dan berduet dengan Kenan Yildiz di lini depan Juventus.

Saat laga baru berjalan 15 menit, Vlahovic berhasil membobol gawang Sassuolo. Bola hasil tembakan terukur kaki kiri pemain berusia 23 tahun tersebut menghujam deras gawang I Neroverdi.

Masuk menit ke-37, Dusan Vlahovic kembali mengukir namanya di papan skor. Eksekusi tendangan bebas Vlahovic melesat mulus masuk ke gawang Sassuolo.

Federico Chiesa ikut mengukir namanya di papan skor pada menit ke-89. Juventus akhirnya menyudahi pertandingan tiga gol tanpa balas.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Terus Pepet Inter Milan

Berkat kemenangan atas Sassuolo, Juventus terus memepet Inter Milan di klasemen sementara Serie A musim ini. Juve masih berada di peringkat kedua dengan nilai 49, tertinggal dua poin dari Inter yang berada di urutan teratas.

Di sisi lain, Sassuolo menghuni tempat ke-14 dengan mendulang 19 poin, hasil dari lima kemenangan, empat hasil imbang, dan menelan 11 kekalahan.

"Kami mempersiapkan setiap pertandingan seolah-olah ini adalah laga terakhir, kami berusaha memberikan segalanya pada setiap pertandingan. Kami senang bisa menang dan ingin terus seperti ini, tetapi harus selalu fokus dan konsentrasi," kata Dusan Vlahovic.

 

3 dari 4 halaman

Lapar Mencetak Gol

Dengan tambahan dua gol tersebut, Dusan Vlahovic kini telah mendulang sembilan gol dan dua assist dari 18 pertandingan yang sudah dijalani di Serie A. Torehan itu membuat mantan pemain Fiorentina itu merasa semakin lapar untuk membobol gawang lawan.

"Sungguh sensasi yang luar biasa, ini sudah terjadi sejak saya tiba dan saya senang bisa mencetak gol tendangan bebas ini," ucap Dusan Vlahovic.

"Terkadang hal itu memberi tekanan untuk mencetak gol, tapi saya berharap bisa mencetak lebih banyak gol!" sambungnya.

Sumber: Tribal Football

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer