Sukses


VIDEO: Jordan Henderson dan 3 Pemain Top yang Tidak Bersinar di Liga Arab Saudi

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo mampu menunjukkan performa yang luar biasa setelah pindah ke Arab Saudi. Namun, tidak semua pemain top yang pindah ke Timur Tengah bisa seberuntung Ronaldo. Salah satu pemain yang tidak mampu bersinar ialah Jordan Henderson.

Jordan Henderson memutuskan untuk berpisah dengan Liverpool pada musim panas 2023. Dia menerima tawaran bermain di Arab Saudi dengan bergabung Al-Ettifaq.

Pemain internasional Inggris itu memulai dengan cukup baik di lingkungan barunya dengan membuat empat assist dalam enam pertandingan pertamanya. Namun, performanya terlihat menurun dalam beberapa bulan terakhir.

Al Ettifaq saat ini tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan dan Henderson kesulitan membalikkan nasib klubnya belakangan ini. Tim asuhan Steven Gerrard itu sedang berada dalam periode yang buruk.

Namun, selain Jordan Henderson masih ada nama lainnya yang tidak dapat menunjukan penampilan terbaiknya Arab Saudi. Berikut empat pemain top yang tidak mampu.bersinar di Liga Arab Saudi.

Video Populer

Foto Populer