Sukses


Setelah Dipecat AS Roma, Jose Mourinho Segera Melatih Klub Arab Saudi?

Bola.com, Jakarta - Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho tampaknya tak butuh waktu lama untuk menjadi pengangguran. Hanya beberapa hari dipecat oleh AS Roma, Mou sudah dikaitkan dengan klub baru.

Dilansir dari Football Italia, Jose Mourinho dikaitkan dengan klub Saudi Pro League, Al Shabab. Bahkan, Mourinho disebut sangat dekat untuk bergabung dengan klub tersebut.

Jose Mourinho disebut tertarik dengan tawaran dari Al Shabab. Apalagi setelah melihat perkembangan dan gairah Saudi Pro League belakangan ini.

Namun, Al Shabab masih harus menjalani serangkaian proses untuk bisa mendapatkan Jose Mourinho. Termasuk mendapatkan izin dari Komite Keuangan Kementerian Olahraga Arab Saudi.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Performa Biasa Saja

Al Shabab memiliki beberapa pemain bintang di musim ini. Di klub mereka ada Yannick Carrasco, Ever Banega, dan Romain Saiss.

Namun, peforma Al Shabab di Saudi Pro League 2023/2024 tak terlalu baik. Mereka terjebak di posisi ke-11 klasemen sementara.

Jose Mourinho pun disebut bisa menjadi opsi yang pas untuk menjadi pelatih baru Al Shabab menggantikan Igor Biscan.

3 dari 4 halaman

Tak Hanya Mourinho

Football Italia menyebut Al Shabab tak hanya mengincar Jose Mourinho. Mereka juga berpotensi mendapatkan satu bintang lain dari Serie A Italia.

Adalah penyerang Napoli, Matteo Politano yang disebut sedang diincar oleh Al Shabab. Penyerang asal Italia itu sangat berpeluang bergabung ke Arab Saudi.

Sebab, menit bermain Matteo Politano di Napoli belakangan ini juga semakin terbatas.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer