Sukses


Bintang Timnas Brasil dan Spurs Ini Sebutkan 3 Pemain Favoritnya: Enggak Ada Nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Bintang Timnas Brasil dan Tottenham Hotspur Richarlison tidak memasukkan nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai tiga pemain favoritnya dalam sebuah wawancara dengan ESPN.

Keputusan penyerang Spurs itu mungkin tampak masuk akal. Karena Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sama-sama sudah tidak mentas di kompetisi Eropa.

Ronaldo memperkuat Al Nassr, sementara Messi gabung Inter Miami. Namun, kedua pemain tersebut tetap memainkan peran yang berpengaruh untuk tim masing-masing.

Statistik menuliskan Ronaldo telah mencetak 20 gol dalam 18 pertandingan liga musim ini. Sementara itu, Messi telah mencetak 11 gol dan lima assist pada total 14 pertandingan di seluruh kompetisi untuk Inter Miami. 

Lantas siapa tiga pemain favorit seorang Richarlison saat ini? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

2 dari 3 halaman

Haaland dan Bellingham

Soal tiga pemain favoritnya saat ini, Richarlison pertama kali memilih Erling Haaland dari Manchester City, pemain yang sering ia lawan di Premier League.

Haaland saat ini sedang cedera tetapi telah mencetak 14 gol dalam 15 pertandingan Premier League musim ini.

Dia kemudian memilih wonderkid Real Madrid Jude Bellingham sebagai pilihan keduanya. Pemain Timnas Inggris itu dibeli Real Madrid senilai 103 juta euro dari Borussia Dortmund musim panas lalu.

Sejak itu, dia telah mencetak 17 gol dan membuat tujuh assist dari 25 penampilan di seluruh kompetisi.

 

3 dari 3 halaman

Siapa Nama Ketiga?

Setelah merenung selama beberapa detik, Richarlison memilih rekan setim di Timnas Brasil dan penyerang Real Madrid Rodrygo untuk pemain ketiga favoritnya.

Pasangan ini telah berbagi lapangan sebanyak 13 kali untuk Brasil tetapi belum mencatatkan kontribusi gol bersama pertama mereka.

Rodrygo sendiri telah memainkan 29 pertandingan untuk Real Madrid musim ini dan telah mencetak 12 gol, serta membuat tujuh assist dalam 29 laga di seluruh kompetisi.

Sumber: Sportskeeda 

Video Populer

Foto Populer