Sukses


Prediksi Udinese Vs AC Milan di Liga Italia 2023 / 2024: Rossoneri Punya Modal Tren Bagus

Bola.com, Udine - AC Milan akan melanjutkan perjalanan mereka di Serie A 2023/2024 akhir pekan ini. Rossoneri akan bertandang ke markas Udinese, Stadio Friuli pada Minggu (21/1/2024) dini hari WIB.

AC Milan sedang menikmati tren yang positif di Serie A 2023/2024. Tim asuhan Stefano Pioli selalu menang dalam enam laga terakhir mereka pada ajang tersebut.

Pada akhir pekan lalu, AC Milan bahkan mampu meraih kemenangan meyakinkan atas AS Roma. Mereka menang 3-1 atas I Lupi pada pertandingan tersebut.

Saat ini AC Milan menempati posisi ketiga klasemen sementara Serie A 2023/2024. Rossoneri saat ini memiliki 42 poin dari 20 pertandingan.

Di sisi lain, Udinese masih kesulitan untuk keluar dari zona papan bawah. Si Zebra Kecil masih terjebak di posisi ke-16 klasemen sementara.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Peran Spesial Giroud

AC Milan tampak memiliki ketergantungan tinggi terhadap striker gaek, Olivier Giroud. Pemain berusia 37 tahun itu menjadi pemain tertajam di Rossoneri musim ini.

Olivier Giroud sudah mencetak 11 gol untuk AC Milan di musim ini. Tak hanya itu, Giroud juga mencatatkan tujuh assist untuk Rossoneri.

Olivier Giroud pun diperkirakan akan menjadi andalan utama AC Milan dan ancaman utama bagi Udinese pada pertandingan nanti.

3 dari 5 halaman

Andalkan Pemain Gaek

Bukan hanya AC Milan yang sangat mengandalkan para pemain gaek di musim ini. Udinese pun memiliki kondisi yang serupa.

Di sana ada pemain-pemain yang sudah terbilang uzur seperti Roberto Pereyra, Florian Thauvin, Christian Kabasele, Adam Masina, dan beberapa pemain yang lain.

Para pemain yang sudah berusia di atas 30 tahun itu masih kerap mengisi starting XI Udinese di musim ini. Roberto Pereyra yang sempat menjadi bintang Juventus akan sangat diandalkan tim asal Udine itu pada laga nanti.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Udinese (3-5-2): Maduka Okoye (Kiper), Joao Ferreira, Thomas Kristensen, Adam Masina (Belakang), Festy Ebosele, Lazar Samardzic, Sandi Lovric, Walace, Hassane Kamara (Tengah), Roberto Pereyra, Lorenzo Lucca (Depan).

Pelatih: Gabriele Cioffi

AC Milan (4-3-3): Mike Maignan (Kiper), Davide Calabria, Simon Kjaer, Jan-Carlo Simic, Theo Hernandez (Belakang), Tijjani Reijnders, Yacine Adli, Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek, Rafael Leao (Tengah), Olivier Giroud (Depan).

Pelatih: Stefano Pioli

Prediksi Bola.com: 45-55

Minggu, 21 Januari 2024

Pukul 02.45 WIB

Live: Vidio

5 dari 5 halaman

Persaingan di Serie A 2023/2024

Video Populer

Foto Populer