Sukses


Cristiano Ronaldo Bujuk Al Nassr Boyong Casemiro dari MU

Bola.com, Jakarta - Penyerang Al-Nassr, Cristiano Ronaldo dikabarkan membujuk klubnya untuk mengontrak gelandang Manchester United, Casemiro pada jendela transfer musim panas ini.

 

Casemiro adalah pemain dengan penghasilan tertinggi di Old Trafford dengan gaji £350.000 per minggu. Pemegang saham minoritas MU, Sir Jim Ratcliffe diduga percaya bahwa memutuskan hubungan dengannya adalah yang terbaik bagi klub musim panas ini.

Menurut Foot Mercato, Ronaldo telah berbicara dengan tokoh senior di Al-Nassr untuk membahas kepindahan mantan rekan setimnya musim panas ini.

Ronaldo menikmati kesuksesan besar saat bekerja bersama Casemiro di Real Madrid, sementara keduanya sempat menjadi rekan satu tim di Man United sebelum Casemiro keluar dari klub.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Peluang Cabut

Casemiro mempunyai kontrak di Old Trafford hingga Juni 2026, dengan opsi tambahan 12 bulan. Namun saat ini terdapat spekulasi seputar masa depannya.

Cedera membatasi kapten Brasil itu hanya tampil 12 kali musim ini, namun ia kembali duduk di bangku cadangan saat melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu setelah pulih dari masalah hamstring.

Casemiro akan bertahan di Man United bulan ini meskipun ada rumor dia mungkin akan pindah sebelum jendela transfer Januari berakhir.

Namun, kemungkinan hengkang pada musim panas mungkin saja terjadi. Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa juara Inggris 20 kali itu akan terbuka untuk menegosiasikan bayarannya.

3 dari 4 halaman

Beberapa Tawaran

Casemiro diperkirakan akan mendapat tawaran dari beberapa klub besar Eropa musim panas ini jika ia meninggalkan Man United, dengan Juventus dan AC Milan diyakini tertarik dengan jasanya.

Namun, klub kelas berat Eropa tidak akan mampu bersaing secara finansial dengan beberapa klub Liga Pro Saudi dalam hal kontrak.

Casemiro telah mencetak 11 gol dan mencatatkan tujuh assist dalam 63 penampilan bersama Man United sejak tiba di Old Trafford dari Real Madrid pada musim panas 2022.

Sang gelandang bisa tampil untuk pertama kalinya bersama Setan Merah sejak awal November dalam pertandingan putaran keempat Piala FA melawan Newport County pada 28 Januari.

Sumber: Sportsmole

4 dari 4 halaman

Posisi MU

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Casmeiro

Video Populer

Foto Populer