Sukses


VIDEO: Cristiano Ronaldo Bikin Fans di China Naik Darah

Bola.com, Jakarta Cristiano Ronaldo didemo fans karena cedera. Superstar Al Nassr ini tidak bisa membela tim di dua laga uji coba yang dijadwalkan, padahal fans sudah menunggu-nunggu kesempatan melihat Ronaldo.

Al Nassr memang tengah menjalani tur laga uji coba di jeda tengah musim 2023/2024. Kompetisi Liga Arab Saudi libur selama sekitar satu bulan, jadi ada kesempatan tim untuk memainkan pertandingan lain.

Nah, kali ini Al Nassr memilih menjalani tur tandang ke China. Mereka dijadwalkan menghadapi dua tim top Chinese Super League, yaitu Shanghai Shenhua dan Zhejiang.

Seharusnya laga kontra Shanghai Shenhua dimainkan pada Rabu, 24 Januari 2024 hari ini, lalu laga kontra Zhejiang pada Minggu, 28 Januari 2024. Sayangnya, dua pertandingan itu terpaksa ditunda. Alasan penundaan pun cukup aneh yaitu karena Cristiano Ronaldo cedera.

Menurut laporan The Sun, Cristiano Ronaldo mengalami cedera otot dan terpaksa menepi untuk menjalani pemulihan. Jadi Ronaldo tidak akan bisa bertanding andai laga kontra Shanghai Shenhua dan Zhejiang tetap dimainkan.

Nah, entah untuk alasan apa, Al Nassr justru memutuskan untuk sekalian menunda dua laga tersebut. Harapannya, ketika dua laga dijadwalkan ulang, Cristiano Ronaldo bisa turun bermain di lapangan.

Video Populer

Foto Populer