Sukses


Prediksi AC Milan Vs Bologna di Liga Italia: Terus Kejar Inter Milan!

Bola.com, Milan - AC Milan bakal meladeni perlawanan Bologna dalam giornata ke-22 Serie A 2023/2024 di San Siro, Milan, pada Minggu (28/1/2024) dini hari WIB.

Saat ini, AC Milan tengah berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A. Armada Stefano Pioli itu membukukan 45 poin dari 21 pertandingan.

AC Milan terpaut cukup jauh, tujuh angka dari Juventus yang bercokol di singgasana Serie A dan enam poin dari Inter Milan, yang baru bermain 20 kali, di posisi kedua.

Tim berjulukan Rossoneri ini sedang di atas angin. Theo Hernandez dkk. selalu menang dalam empat penampilan terakhir di Serie A dengan mencetak sepuluh gol dan kebobolan tiga gol.

2 dari 5 halaman

Andalkan Trisula Lini Depan

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, masih belum bisa memainkan tiga pemainnya untuk menghadapi Bologna. Ketiganya adalah Malick Thiaw, Fikayo Tomori, dan Pierre Kalulu yang sedang berkutat dengan cedera.

Namun, Pioli sudah bisa kembali memasang Ismael Bennacer yang telah kembali dari Piala Afrika 2023. Namun, duet lini tengah kemungkinan masih menjadi milik Yacine Adli dan Tijjani Reijnders.

Trisula lini depan Christian Pulisic-Olivier Giroud-Rafael Leao bakal menjadi ancaman terbesar untuk Napoli. Ketiganya telah mencetak total 19 gol dari 41 gol AC Milan di Serie A.

3 dari 5 halaman

Bologna Butuh Konsistensi

Sementara itu, Bologna membutuhkan konsistensi untuk bertahan di papan tengah Serie A. Armada Thiago Motta itu mulai goyah buntut pencapaian akhir-akhir ini.

Bologna belum pernah menang lagi dari tiga pertandingan belakangan. Joshua Zirkzee dkk. menelan dua kekalahan dan sisanya seri. Terakhir, Bologna takluk 1-2 melawan Cagliari.

Motta bakal mengorek kekuatan AC Milan dari Alexis Saelemaekers, yang berstatus pemain pinjaman dari Rossoneri. Selain itu, Joshua Zirkzee juga bakal ditugaskan untuk mencuri gol di kandang tuan rumah.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-3-3): Mike Maignan; Davide Calabria, Simon Kjaer, Matteo Gabbia, Theo Hernandez; Tijjani Reijnders, Yacine Adli; Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek, Rafael Leao; Olivier Giroud

Pelatih: Stefano Pioli

Bologna (4-2-3-1): Lukasz Skorupski; Lorenzo De Silvestri, Sam Beukema, Riccardo Calafiori, Victor Kristiansen; Romo Freuler, Michel Aebischer; Ricardo Orsolini, Lewis Ferguson, Alexis Saelemaekers; Joshua Zirkzee

Pelatih: Thiago Motta

 
5 dari 5 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer