Sukses


Hasil Liga Italia: Daniele De Rossi Tokcer Lagi, AS Roma Rebut 3 Poin di Kandang Salernitana

Bola.com, Jakarta AS Roma naik ke posisi kelima setelah menang 2-1 atasi tim terbawah Salernitana pada pekan ke-22 Serie A Liga Italia 2023/2024 di Stadio Arechi, Selasa (30/1/2024).

Giallorossi kini hanya terpaut satu poin dari Atalanta di tempat keempat dan terakhir Liga Champions, meski mereka telah memainkan satu pertandingan lagi.

Kemenangan ini memberikan dorongan bagi manajer baru Daniele De Rossi setelah ia menggantikan Jose Mourinho pada awal bulan, dengan kontraknya berlaku hingga akhir musim.

Finis di empat besar akan memperkuat kemampuannya jika dia ingin ditunjuk untuk peran tersebut secara permanen.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Salernitana Terpuruk

Salernitana hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhirnya dan terlihat akan hancur kecuali mereka segera menemukan performa terbaiknya.

Mereka memulai dan menyelesaikan permainan dengan 12 poin, dan enam poin dari zona aman.

Ketiga gol dalam pertandingan tersebut terjadi di babak kedua. Paulo memecah kebuntuan dengan penalti lima menit setelah babak kedua dimulai, membuat kiper tidak bisa berbuat apa-apa.

Tim tamu terlihat akan melaju ketika Lorenzo Pellegrini membuat gol keduanya 15 menit kemudian, melepaskan umpan silang ke tiang belakang.

Grigoris Kastanos membalaskan satu gol pada menit ke-70 ketika ia menanduk bola tanpa terkawal, namun tim tamu berhasil mempertahankan ketiga poin tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Posisi Tim

Video Populer

Foto Populer