Sukses


Tur Pertama Inter Miami di Asia: Lionel Messi Cetak Gol Penalti, tapi Kalah dari Al Hilal

Bola.com, Riyadh - Lionel Messi dan Inter Miami memulai tur di Arab Saudi dengan kalah dari Al-Hilal 3-4 di Kingdom Arena, Senin (30/1/2024) dini hari WIB.

Messi mencetak gol melalui penalti di babak kedua, Malcom mencetak gol penentu untuk memenangkan pertandingan di menit ke-88.

Al-Hilal telah banyak dikaitkan dengan kepindahan Messi ketika dia meninggalkan Paris Saint-Germain dan menjadi pemain bebas transfer yang paling dicari di olahraga ini tahun lalu.

Dia akhirnya memilih untuk pindah ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan Miami asuhan David Beckham dan dengan cepat memimpin tim meraih trofi pertamanya, Piala Liga.

Lionel Messi dan Miami berharap untuk meraih lebih banyak kesuksesan di musim penuh pertamanya dan, persiapannya mencakup tur di Arab Saudi, Hong Kong, dan Jepang.

 

2 dari 3 halaman

Suarez Gol

Mantan striker Newcastle dan Fulham, Aleksandar Mitrovic membawa Al-Hilal unggul pada menit ke-10 dan Abdullah Al-Hamdan menggandakan keunggulan tiga menit kemudian.

Pemain superstar Miami lainnya, Luis Suarez, membalaskan satu gol namun keunggulan dua gol Al-Hilal dikembalikan pada menit ke-44 oleh Michael.

Momen Messi terjadi pada menit ke-54, dan semenit kemudian David Ruiz menyamakan skor.

Tepat ketika Miami tampak bermain imbang, Malcom muncul sebagai penentu kemenangan.​

3 dari 3 halaman

Next Tantang Al Nassr

Tim Major League Soccer memainkan dua pertandingan di Arab Saudi. Setelah Al Hilal, Inter Miami akan melawan Al Nassr. Messi pun akan bereuni dengan Cristiano Ronaldo..

Video Populer

Foto Populer