Sukses


Liga Italia: Dapatkan Lampu Hijau, Inter Milan Semakin Getol Kejar Striker Andalan Iran

Bola.com, Milan - Inter Milan akan mendatangkan striker baru pada bursa transfer musim panas 2024. Sosok striker yang tengah diincar oleh La Beneamata adalah Mehdi Taremi.

Penyerang asal Iran itu saat ini masih bekerja untuk FC Porto. Namun, Mehdi Taremi sepakat tak akan memperpanjang kontraknya di klub Portugal itu yang akan berakhir pada Juni 2024.

Dikutip dari Calciomercato, Inter Milan mendapatkan lampu hijau untuk mendapatkan Mehdi Taremi dengan status bebas transfer.

Mehdi Taremi disebut sudah sepakat dengan gaji yang akan diterima di Inter Milan pada musim depan. Gaji itu ada di kisaran 3 juta euro per tahun alias sekitar Rp50 miliar.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Segera Tes Medis

Mehdi Taremi disebut akan segera menjalani tes medis untuk merampungkan kepindahannya ke Inter Milan. Tes medis itu disebut akan dilakukan selepas Piala Asia 2023.

Diketahui, Mehdi Taremi saat ini sedang berlaga untuk Timnas Iran di Piala Asia 2023. Sejauh ini Tim Melli lolos ke babak 16 besar, dan akan menghadapi Suriah, Rabu (31/1/2024) malam WIB.

3 dari 5 halaman

Terdepak

Kedatangan Mehdi Taremi ke Inter Milan pada musim panas 2024 bisa menyingkirkan beberapa nama di skuad La Benea,ata saat ini. Terutama di posisi lini depan.

Dua nama ada di posisi terdepan untuk terdepak dari Inter Milan. Ada Marko Arnautovic dan Alexis Sanchez yang kemungkinan besar akan dilepas Inter.

Dua pemain itu memang hanya menjadi pelapis di skuad Inter Milan musim ini. Keduanya hanya menjadi ban serep bagi Lautaro Martinez dan Marcus Thuram.

4 dari 5 halaman

Statistik Mehdi Taremi di FC Porto*

  • 171 laga
  • 86 gol
  • 53 assist

*Hingga 30 Januari 2024

Sumber: Calciomercato

5 dari 5 halaman

Persaingan di Serie A 2023/2024

Video Populer

Foto Populer