Sukses


VIDEO: Mengaku Idolakan Philipp Lahm, Sacha Boey Sudah Tak Sabar Ingin Berikan yang Terbaik untuk Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Sacha Boey rekrutan anyar Bayern Munchen mengaku sudah tidak sabar ingin mengawali petualangan barunya bersama raksasa Jerman ini. Boey juga mengaku bahwa Philipp Lahm menjadi salah satu idola yang mempengaruhi kariernya.

Boey diangkut Munchen dari Galatasaray pada 28 Januari lalu dengan banderol 30 juta Euro. Pemain berpaspor Prancis itu didatangkan Die Roten untuk mengatasi krisis di posisi bek kanan.

Boey juga tidak malu mengakui bahwa legenda Bayern, Philipp Lahm, merupakan salah satu inspirasi terbesarnya. Boey pun mengaku ingin memiliki kemampuan seperti Lahm di masa depan.

"Dia adalah salah satu legenda terbesar. Saya sering mengamatinya saat masih muda. Dia adalah salah satu yang terbaik dan saya akan melakukan segalanya untuk menjadi sebaik dia," ujar Boey.

Sacha Boey juga bertekad untuk membantu Bayern Munchen dengan segala kemampuan yang ia miliki dan memberikan yang terbaik di setiap penampilannya.

"Saya selalu siap, saya bekerja setiap hari untuk itu dan saya akan memberikan yang terbaik. Saya siap untuk apa pun dan saya akan memberikan segalanya agar semuanya berjalan dengan baik," sambung pemain asal Prancis itu.

Pemain yang mengidolakan Philipp Lahm itu berpotensi menjalani debutnya pada partai Bundesliga saat Bayern Munchen melawan Borussia Moenchengladbach pada Sabtu (3/2/2024).

Video Populer

Foto Populer