Sukses


VIDEO: Cristiano Ronaldo Batal Reuni Dengan Lionel Messi di Laga Al Nassr Vs Inter Miami

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dipastikan batal reuni dengan musuh bebuyutannya, Lionel Messi dalam laga antara Al Nassr vs Inter Miami pada Jumat (2/2/2024) dini hari WIB.

Laga ini merupakan serangkaian laga pramusim yang dilakukan kedua tim. Laga nanti menjadi yang kedua bagi Messi bersama Inter Miami. Sementara ini menjadi yang perdana bagi Al Nassr.

Pelatih Al Nassr, Luis Castro, mengkonfirmasi bahwa penyerang bintang sekaligus kapten tim, Cristiano Ronaldo, tidak akan hadir dalam pertandingan persahabatan ini.

Ronaldo masih dalam masa pemulihan setelah alami cedera otot. Hal itu sekaligus membuat Ronaldo batal tampil dalam laga pramusim di China pekan lalu.

Luis Castro lebih memprioritaskan kesembuhan Ronaldo untuk kompetisi resmi yang akan datang. Al Nassr akan menghadapi Al Fayha di Liga Champions Asia dan tiga hari kemudian akan melawan Al Fateh di liga Arab Saudi.

Laga antara Al Nassr vs Inter Miami seharusnya menjadi pertemuan kedua antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di luar Eropa. Sebelumnya mereka pernah bertemua saat laga persahabatan yang pertemukan Paris Saint-Germain melawan tim gabungan Al Nassr dan Al Hilal.

Video Populer

Foto Populer