Sukses


Rekrut Tommaso Baldanzi, Isunya AS Roma Bersiap Kehilangan Paulo Dybala pada Bursa Transfer Musim Panas 2024

Bola.com, Jakarta - AS Roma membuat gebrakan jelang bursa transfer bulan Januari 2024 ditutup. Bagaimana tidak, hari Kamis (01/02/2024), mereka mengumumkan perekrutan Tommaso Baldanzi dari Empoli.

AS Roma merekrut Tommaso Baldanzi secara permanen. Pembelian pemain berusia 20 tahun ini cukup mengejutkan.

Karena hampir tidak ada gosip yang muncul dan Baldanzi dianggap merupakan pemain nomor 10 masa depan Timnas Italia.

Sehingga diyakini, Baldanzi bakal gabung tim yang lebih besar ketimbang AS Roma.

Namun kini, rival sekota Lazio ini justru telah mengumumkan Baldanzi bakal menggunakan nomor punggung 35 untuk sisa musim 2023/2024.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Persiapan Sebelum Menjual Paulo Dybala?

Menariknya media Italia ramai memberitakan perekrutan Baldanzi adalah kuda-kuda dari AS Roma sebelum kehilangan Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas 2024 nanti.

Masa depan Paulo Dybala di AS Roma memang penuh teka-teki. Sampai sekarang, manajemen I Giallorossi masih belum memperpanjang kontraknya.

Padahal kontrak pemain Timnas Argentina itu bakal habis tahun 2025. Sehingga sangat masukm akal, AS Roma ingin menjualnya pada musim panas 2024.

3 dari 4 halaman

Belajar dari Dybala

Yang pasti dalam komentar resminya ketika diumumkan sebagai pemain AS Roma, Baldanzi merasa bisa belajar banyak bermain bersama Paulo Dybala. 

"Dybala? Saya akan memiliki banyak hal untuk dilihat dan dipelajari dari seseorang seperti dia," kata Baldanzi. 

"Dia adalah pemain yang hebat. Saya senang berada di sini dan dia juga berada di sini, saya bisa berkembang pesat dengan kehadirannya di samping saya," tambahnya. 

Dengan formasi 4-3-2-1 AS Roma asuhan Daniele De Rossi, Baldanzi memang punya kans bermain bersama dengan Dybala untuk menyokong Romelu Lukaku di depan. 

Sumber: Romapress 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer