Sukses


Prediksi Frosinone Vs AC Milan di Liga Italia: Rossoneri Menebar Ancaman

Bola.com, Frosinone - Pekan sepak bola kembali hadir di Serie A 2023/2024 akhir pekan ini. Satu laga antara Frosinone kontra AC Milan cukup menarik untuk disimak.

Laga antara I Canarini melawan I Rossoneri itu akan digelar Minggu (4/2/2024) dini hari WIB di Stadio Benito Stirpe, Frosinone, Italia.

AC Milan masih mantap berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia. Olivier Giroud dan kawan-kawan itu menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan 46 poin.

AC Milan menjaga jarak dengan pemuncak klasemen sementara Serie A 2023/2024, Inter Milan. Saat ini Inter Milan sudah memiliki 54 poin dari 21 laga.

Sementara di sisi lain, Frosinone masih berkutat di papan tengah. Saat ini tim asuhan Eusebio di Francesco itu memiliki 23 poin.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pelan-Pelan Mengancam

AC Milan sempat dihapus dari persaingan memperebutkan gelar Scudetto di Serie A 2023/2024. Mereka memang sempat tampil loyo.

Namun, belakangan AC Milan memperbaiki performanya. Ruben Loftus-Cheek dan kawan-kawan tak pernah kalah dalam tujuh laga terakhir di Serie A Liga Italia.

Jika terus mampu mempertahankan konsistensi, bisa jadi AC Milan menjelma sebagai ancaman bagi duopoli persaingan Inter Milan dan Juventus.

3 dari 5 halaman

Lubang Besar di Belakang

Frosinone memiliki modal yang kurang baik menghadapi laga ini. Mereka memiliki lubang besar di lini belakang.

Semua bek sayap di skuad senior mereka saat ini mengalami cedera. Bahkan dalam beberapa laga terakhir, Frosinone harus memasang para pemain gelandang di posisi bek sayap.

Meski demikian, Frosinone tetap bisa membawa bahaya bagi AC Milan. Mereka memiliki winger muda yang tengah panas di Italia, Matias Soule.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

  • Frosinone (4-3-3): Stefano Turati (Kiper), Fransesco Gelli, Simone Romagnoli, Celeb Okoli, Marco Brescianini (Belakang), Abdou Harroui, Enzo Barreneceha, Reiner (Tengah), Matias Soule, Kalo Jorge, Damba Seck (Depan).
  • Pelatih: Eusebio Di Francesco
  • AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan (Kiper), Davide Calabria, Simon Kjaer, Jan-Carlo Simic, Theo Hernandez (Belakang), Yacine Adli, Tijjani Reijnders, Ruben Loftus-Cheek (Tengah), Christian Pulisic, Olivier Giroud, Rafael Leao (Depan).
  • Pelatih: Stefano Pioli

Prediksi Bola.com: 45-55

Minggu, 4 Februari 2024

Pukul 00.00 WIB

Live: Vidio

5 dari 5 halaman

Persaingan di Serie A 2023/2024

Video Populer

Foto Populer